Song Joong Ki Singgung Nama Pacar Saat Pidato, Ini Sosoknya

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Baru-baru ini terungkap Song Joong Ki tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bule asal Inggris. Terkini, sosok Katy Louise Saunders jadi sorotan lantaran pidato Song Joong Ki ketika hadir dalam acara penghargaan APAN Star Awards 2022. 

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Usai blak-blakkan soal hubungan asmaranya pada Senin, 26 Desember 2022 lalu, publik dibikin penasaran dengan sosok pacar sang aktor. Tidak sedikit orang yang mencoba menebak wanita Inggris yang jati tambatan hatinya usai bercerai dari Song Hye Kyo.

Sejumlah warganet Korea lalu menyoroti pidato Song Joong Ki ketika menerima penghargaan Daesang (tertinggi) di APAN Star Awards 2022 pada Kamis, 29 September 2022 silam. Dia diduga menyebut nama Katy dan dua anjing peliharaan mantan aktris Inggris tersebut. 

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

"Terima kasih Katy tersayang, Nalla, Mala, dan Anthes," kata Song Joong Ki usa berterima kasih kepada keluarganya yang dikutip dari aku Twitter @JoongKiPH pada Selasa, 26 Desember 2022.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Seperti diketahui, Nalla merupakan nama anjing peliharaan Song Joong Ki yang baru diadopsi Song Joong Ki. Sementara Maya dan Anthes merupakan dua anjing Katy Louise Saunders yang pernah diunggah di Facebook pada April 2014 silam.

Katy Louise Saunders yang diduga jadi pacar Song Joong Ki merupakan seorang wanita Inggris kelahiran 21 Juli 1984. Ayahnya berasal dari Inggris sementara ibunya berasal dari Kolombia. Katy setahun lebih tua dari sang aktor yang lahir tanggal 19 September 1985. 

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Menyadur dari laman Herald POP, perempuan itu menghabiskan masa kecilnya di London dan Roma. Katy juga pernah menjadi seorang aktris usai mengawali debut tahun 2002. Tapi saat ini, dia disebut beralih profesi sebagai tutor Bahasa Inggris. 

Katy juga diduga menjadi tutor Bahasa Italia Song Joong Ki saat berperan dalam drama Korea Vincenzo tahun lalu. 

Sementara itu, saudara sepupu Katy Louise Saunders disebut-disebut sebagai orang India. Sebab itu, Song Joong Ki terlihat pernah menghadiri pesta pernikahan yang dilaksanakan selama tiga hari di Bali bersama dengan wanita bule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya