Cucu Bob Marley, Joseph Mersa Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Joseph Mersa Marley.
Sumber :
  • Aceshowbiz.

VIVA Showbiz – Cucu musisi reggae Bob Marley, Joseph Mersa, meninggal dunia di usia 31 tahun. Joseph Mersa Marley, merupakan bintang reggae Jamaika-Amerika yang sedang naik daun. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kendaraan di Amerika pada Selasa 27 Desember 2022. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menggunakan nama panggung Jo Mersa Marley, Joseph dilaporkan menderita asma seumur hidupnya. Stasiun radio Florida Selatan WZPP mengklaim, dia meninggal karena serangan asma. Sementara kakeknya, Bob, meninggal karena kanker pada tahun 1981 di usia 36 tahun, dengan meninggalkan 11 anak dari 7 wanita berbeda. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Dilansir AceShowbiz, Rabu 28 Desember 2022, Jo dibesarkan di Jamaika, di mana dia bersekolah di Saints Peter and Paul Preparatory School. Jo kemudian pindah ke Florida dan melanjutkan pendidikan di Palmetto High School. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Bob Marley

Photo :
  • IG @bobmarley

Joseph juga belajar teknik studio di Miami Dade Colleg dan pada 2014, dia merilis Extended Player (EP) berjudul Comfortable, diikuti tahun lalu 'Eternal'. Namun, masih belum diketahui apakan dia akan tampil dalam film biografi baru mengenai kehidupan Bob Marley yang saat ini sedang dibuat, yang dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir sebagai ikon reggae tersebut. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Jo, anak dari musisi Stephen Marley, dalam wawancara yang dilakukan pada tahun 2014, mengungkap bahwa mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi adalah hal yang menantang. 

"Ayah saya telah menciptakan warisan dengan mengeluarkan lagu-lagu yang bermakna. Itu adalah sesuatu yang harus saya jalani," kata Joseph Mersa. 

Namun dalam wawancara terpisah, dia menegaskan tidak merasa tertekan sama sekali karena hidup dengan nama belakang yang begitu dikenal. Sebaliknya, dia malah bangga dan bersyukur.

"Ada hal-hal yang harus Anda atasi dan hal-hal yang harus Anda lakukan dan begitulah adanya. Kita harus menjalani hidup, Anda tahu? Tidak ada tekanan bagi saya. Saya bersyukur telah menjadi seorang Marley. Saya sangat menghargai dan bersyukur bahwa saya dilahirkan di mana saya dilahirkan dan ditempatkan di mana Tuhan telah memutuskan. Saya sangat berterima kasih dan bangga," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya