Jessica Iskandar dan Suami ke Kelab Malam, Kena Nyinyir Netizen

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar bersama suami, Vincent Verhaag baru-baru ini mengunjungi kelab malam milik Hotman Paris di Bali. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut datang ke kelab yang baru akan diresmikan pada 30 Desember 2022.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Sang pengacara mengabadikan momen kunjungan Jedar dan Vincent dengan mengunggah foto selfie di Instagram. Pada foto tersebut, Jedar mengenakan crop top berwarna silver. Ibu dua anak ini berada di antara Hotman yang memakai kemeja kuning dan Vincent dengan kemeja salem. 

“Dgn Jedar & Suami di Nite Club W Super Club yg buka 30 Des 2022 di Kompleks Atlas Bali! Selesaib Beach Club lanjut ke Diskotik di Atlas,” tulis Hotman di keterangan unggahannya.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Namun unggahan tersebut mendapat respons negatif dari sejumlah warganet. Pasalnya, Jedar dan suami dianggap masih bisa pesta di tengah masalah kesusahan membayar cicilan saat menjadi korban dugaan penipuan.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

“Katanya lagi bangkrut kok party,” komentar warganet.

“Katae g isa mbayar cicilan rumah...masih bisa Clubing,” sahut warganet lain.

“Katanya gda duit buat bayar utang, tp kok party,” tulis salah satu warganet.

“Loe banyak mengeluh. Tapi masih bisa naik mobil party tidur pake AC. Di luar sana banyak yg lebih susah,” tutur warganet.

Sebagai informasi, Jedar menjadi korban dugaan penipuan rekan bisnis rental mobilnya yakni Christopher Steffanus Budianto alias Steven. 

Jedar menyebut bahwa Steven telah membawa kabur 11 mobil dan menyadari bahwa transaksi yang dilakukan bersifat bodong. Bahkan ia tak mengetahui kebedaraan mobil-mobilnya hingga sekarang. 

Pemain film Dealova ini melaporkan dugaan penipuan tersebut ke pihak kepolisian. Akibat kasus tersebut, Jedar dikabarkan mengalami kerugian hampir mencapai Rp10 miliar.

Imbas mengalami penipuan membuat Jedar beserta suami mengalami penurunan finansial. Mereka berdua mengaku sulit untuk bayar cicilan rumah sehingga harus menunggak selama tiga bulan. Tak sampai di situ, Jedar juga turut menjual beberapa aset yang dimilikinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya