Blak-blakan, Angelina Sondakh Beri Batasan Ketat ke Anak?

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh atau yang akrab dengan nama Angie, blak-blakan mengeni kedekatannya dengan sang buah hati, Keanu Massaid yang kini beranjak remaja. Seperti yang sudah diketahui, keduanya sempat lama karena Angie tersandung masalah hukum.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kini, Angie dan Keanu sudah kembali bersama dan bisa bertemu setiap hari. Scroll selanjutnya ya.

Pada saat ditemui awak media, Angie dan Keanu bercerita mengenai kedekatan mereka. Layaknya ibu dan anak, Angie mengaku ia dan Keanu juga kerap berbeda pendapat. Namun hal itu menjadi pemanis hubungan keduanya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

“Kita juga sering berantem sih, hahaha. Namanya juga ibu dan anak, ada-ada aja kan. Tapi sebenernya it's very nice relationship antara aku dan Keanu,” kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Angie mengatakan bukan tipe ibu yang mengekang kebebasan Keanu. Ia sadar, semakin hari, Keanu butuh kebebasan karena sudah semakin dewasa. 

Namun meski diberi kebebasan, Angie tetap memantau sang buah hati layaknya ibu pada umumnya agar tidak terpapar pengaruh buruk. Hal itu juga yang dirasakan Keanu, ia merasa tidak dikekang oleh sang ibu, Angie.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Photo :
  • instagram.com/keanu_massaid

“Kalau mami kasih free aku sama temen-temen aku. Enggak pernah (ibu gak pernah posesif), asalkan nggak bad influence,” kata Keanu.

“Aku kasih kebebasan sama Keanu. Dia paling nggak suka kalau aku ngintilin dia, karena udah gede dia. (Asalkan) enggak bad influence, anak-anaknya juga aku kenal, orangtua dari temen-temennya aku tahu,” tambah Angie.

Sekali lagi, Angie mengaku memberi kebebasan kepada Keanu, asalkan anaknya itu berkata dan berprilaku jujur. Sebagai seorang ibu, Angie ingin yang terbaik untuk tumbuh kembang sang buah hati.

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

“Yang penting dia jujur, yang penting dia bilang. Misalkan dia kepengen banget bawa mobil, dia kan masih umur 13 tahun, karena kalau sekarang mau bawa mobil, license-nya belum dapet,” ucap Angie.

Dalam kesempatan tersebut, Kenau juga mengaku masih fokus ke urusan pendidikan dan tidak terlebih dahulu memikirian urusan asmara.

“Lagi fokus sih, gak pacaran, nanti aja kalau udah lebih tua dan dewasa,” kata Keanu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya