Sang Adik Ungkap Kebiasaan Indra Bekti, Sakit Kepala tapi Minum Obat Seadanya

Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti dikenal sebagai sosok selebriti dengan kerja keras yang sangat totalitas dalam melakukan kewajibannya. Hal tersebut dibenarkan oleh sang adik, Cipta.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Menurutnya, Indra memiliki jiwa yang pekerja keras dan selalu berkomitmen terhadap yang dilakukannya. Scroll selanjutnya ya.

"Bang Indra ini senang kerja, komitmen sama kerjaannya. Ketika dia ada kerjaan, sama dia harus dituntaskan," kata Cipta kepada wartawan, dikutip Kamis 29 Desember 2022.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Saking gemar bekerja, Indra Bekti bahkan jarang mengeluhkan rasa sakit yang dirasakan kepada anggota keluarga lainnya. Sesekali Indra merasa pusing namun hanya diatasi dengan obat-obatan seadanya.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"Cuma jarang sekali mengeluh, kalau ada apa-apa kayak yang dibilang 'sering pusing'. Jadi minum oba-obat biasa awalnya," kata Cipta.

Indra Bekti membuat heboh para kerabat dan kawan-kawan terdekatnya seperti Indy Barends karena tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Menurut Indy, kemarin adalah saat di mana Indra Bekti sangat kelelahan hingga ia terjatuh di toilet dan tidak sadarkan diri.

Indy Barends.

Photo :
  • VIVA/ Putri Nur Ifdah

"Ya karena mungkin badan dia capek aja, enggak bisa menahan itu (jatuh). Jadi yang enggak enak terjadi, di hari ini puncaknya," tutur Indy Barends.

Setelah mendapat penanganan dokter, Indra Bekti telah menyelesaikan dua operasi untuk menghentikan pendarahan di otaknya. Kedua operasi tersebut dikabarkan berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu masa pemulihan selesai.

"Alhamdulillah operasi pertama dan yang kedua berjalan dengan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri," kata Cipta.

"Yang saya tahu operasi itu tindakan menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Kedua itu menghilangkan pendarahannya," ujarnya.

Awalnya, Indra Bekti dibawa ke rumah sakit pada Rabu 28 Desember 2022 setelah tak sadarkan diri akibat terjatuh di kamar mandi. Sang presenter dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya hingga harus menjalani dua rangkaian operasi. Kondisinya dikabarkan sudah stabil meskipum masih belum sadarkan diri karena pengaruh obat bius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya