5 Potret Seksi Maria Vania Liburan di Amerika Serikat, Bikin Kaum Adam Bengong

Maria Vania
Sumber :
  • IG @maria_vaniaa

VIVA Showbiz – Maria Vania memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan akhir tahunnya kali ini. Di sana, ia mengunjungi sejumlah kota seperti San Francisco, Las Vegas, Los Angeles, serta negara bagian Arizona dan Utah.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Maria pun membagikan potret liburannya di Instagram. Dalam foto-fotonya, wanita yang dikenal sebagai presenter ini sukses tampil modis dengan pakaian yang sederhana. Kemampuan memadukan atasan, bawahan, sepatu, serta tas dari Maria bisa membuat gaya simple untuk dicontoh. 

Yuk, intip 5 potret Maria Vania selama berlibur di Amerika Serikat!

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Tampil dengan warna earth tone

Maria Vania liburan di AS

Photo :
  • instagram @maria_vaniaa
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Maria mengenakan pakaian warna coklat muda mulai dari celana, tank top, jaket, serta tas selempang mini. Dinginnya kota San Francisco tak menghalanginya untuk tampil modis. Bahkan tiupan angin saat difoto menambah kesan dramatis.

Gaya monokrom di tengah salju

Maria Vania liburan di AS

Photo :
  • instagram @maria_vaniaa

Warna monokrom pun bisa memberikan kesan seksi. Hal tersebut dibuktikan oleh Maria dengan long john warna abu-abu. Untuk menambah kesan elegan, wanita berusia 31 tahun ini memilih tracksuit serta sepatu boots hitam.

Tube top jadi andalan 

Maria Vania liburan di AS

Photo :
  • instagram @maria_vaniaa

Tube top warna nude pink dibuat menjadi mewah oleh Maria. Ia memadukannya dengan jaket musim dingin warna hitam serta celana panjang dengan warna senada. Jangan lupa kenakan kalung untuk menambah kesan manis. 

Serba coklat

Maria Vania liburan di AS

Photo :
  • instagram @maria_vaniaa

Sepertinya Maria tengah senang menggunakan warna coklat. Ia kembali dengan pakaian cokelat namun kali ini dengan warna lebih tua. Tank top, celana, jaket, dan sepatu, semua coklat namun tak memberikan kesan monoton. Jangan lupa kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari. 

Tank top hitam jadi andalan

Maria Vania liburan di AS

Photo :
  • instagram @maria_vaniaa

Warna hitam memang menjadi penyelamat jika bingung memadukan warna. Padukan dengan apapun, semua menjadi benar dengan warna yang satu ini. Seperti Maria yang memakai tank top hitam – menampilkan perut seksinya. Cukup pasangkan dengan celana jeans biru muda dan sneakers untuk terlihat simple nan stylish. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya