Kini Power Couple, Michelle Obama Ungkap Sempat Tak Tahan Dengan Sikap Barack Obama

Barack dan Michelle Obama
Sumber :
  • instagram.com/prabalgurung/

VIVA Showbiz – Pasangan Barack dan Michelle Obama dapat dikatakan sebagai power couple goals. Rumah tangga keduanya saling melengkapi dan terlihat terus mesra.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Namun, siapa sangka Michelle pernah tak tahan dengan sikap suaminya itu, yang mana adalah mantan Presiden Amerika Serikat. 

Dalam percakapan meja bundar dengan Revolt TV pada awal bulan ini, mantan ibu negara berusia 58 tahun itu mengatakan ada satu dekade dalam hubungannya dengan Barack Obama ketika "dia tidak tahan" dengannya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Orang-orang mengira saya licik dengan mengatakan ini, namun seperti, ada 10 tahun di mana saya tidak tahan dengan suami saya," katanya. "Dan tebak kapan itu terjadi? Ya ketika anak-anak kami masih kecil.” lanjutnya, dilansir dari People

Michelle Obama.

Photo :
  • U-Report
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Michelle kemudian menjelaskan kepada moderator Angie Martinez, serta sesama panelis lainnya, seperti Kelly Rowland, H.E.R., Winnie Harlow, dan Tina Knowles-Lawson, bahwa ketidakseimbangan pernikahan mereka terjadi pada saat karier politik suaminya mulai menanjak dan dia  mengambil peran "utama" merawat putri mereka, Sasha dan Malia.

"Dan selama 10 tahun ketika kami mencoba untuk membangun karir kami dan, Anda tahu, khawatir tentang sekolah dan siapa melakukan apa dan apa, saya seperti, 'Ugh, ini tidak adil'," kata penulis The Light We Carry. "Dan coba tebak? Pernikahan bukanlah 50/50."

Dia melanjutkan, "Ada kalanya saya 70, dia 30. Ada kalanya dia 60, 40, tapi coba tebak? 10 tahun! Kami kini sudah menikah 30 tahun. Saya akan mengambil 10 tahun yang buruk selama 30, hanya bagaimana Anda melihatnya. Dan orang-orang menyerah, berkata seperti "Lima tahun; aku tidak tahan.," ujarnya sambil tersenyum. 

Keluarga Obama, yang pertama kali bertemu pada 1989 dan menikah pada 1992, telah membangun masa sulit itu, dan baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-30 pernikahan mereka.

Michelle Obama dalam balutan gaun Rp300 ribu

Photo :
  • shine

Pada bulan Oktober, mantan presiden ke-44, itu, berbagi kenangan manis di Instagram, termasuk foto dirinya menyandarkan kepalanya di bahu Michelle saat berada di pantai, nama mereka terukir di hati di pasir, dan hitam putih serta foto pernikahan putih.

Dengan penuh kasih sayang memanggil istrinya "Miche," dia menulis dalam judul, "Setelah 30 tahun, saya tidak yakin mengapa Anda terlihat persis sama dan saya tidak. Saya tahu bahwa saya memenangkan lotre hari itu : bahwa saya tidak bisa meminta pasangan hidup yang lebih baik lagi. Selamat ulang tahun, sayang!" tulis mesra pria 61 tahun itu. 

Michelle membalas cintanya kepada suaminya, menandai hari penting mereka di Twitter.

"Selamat ulang tahun untuk pria yang kucintai!" dia menulis. "30 tahun terakhir ini telah menjadi petualangan, dan saya bersyukur memiliki Anda di sisi saya. Ini untuk seumur hidup bersama. Saya mencintaimu @BarackObama." tulis Michelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya