Shindong Super Junior Dikonfirmasi Pacaran dengan Wanita Non-Selebriti

Shindong SUJU
Sumber :
  • Naver

VIVA Showbiz – Pasangan tahun baru kembali terungkap dari industri Korea Selatan. Kini, giliran Shindong Super Junior yang dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang wanita dari kalangan non-selebrriti.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Menurut laporan eksklusif dari Sports Seoul, Shindong saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti yang lebih muda darinya. Dia pernah menjadi trainee di sebuah perusahaan hiburan, tetapi sejak itu meninggalkan industri tersebut dan menjadi non-selebriti.

Kabar kencan Shindong tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi Super Junior yaitu SJ Label. Meskipun tengah menjalin hubungan asmara, Shindong kabarnya belum berencana untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Shindong Super Junior.

Photo :
  • Allkpop

"Keduanya saling mendukung dan menumbuhkan cinta mereka. Mereka berkencan, tetapi saat ini tidak ada rencana untuk menikah," kata SJ Label, Minggu 1 Desember 2022.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Belum diketahui lebih lanjut tentang sosok wanita tersebut dan bagaimana awal kisah cinta mereka mulai bersemi.

Shindong menjadi artis kedua yang kabar kencannya terungkap pada tahun baru 2023 ini. Sebelumnya pada 31 Desember 2022 kemarin, Dispatch mengungkapkan bahwa aktor Lee Jong Suk tengah berkencan dengan IU. Mereka sudah berjalan selama 4 bulan setelah sebelumnya menjadi sahabat dekat dalam waktu yang sangat lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya