Selamat! Tasya Kamila Banjir Ucapan Dikaruniai Anak Ke-2 Perempuan

Tasya Kamila saat sedang hamil anak kedua dan suaminya, Randi Bachtiar
Sumber :
  • instagram.com/tasyakamila

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan penyanyi cilik berwajah menggemaskan, Tasya Kamila? Ya, baru-baru ini kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga dari pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini, lantaran Tasya dikabarkan sudah melahirkan anak keduanya kemarin, Minggu 1 Januari 2022. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Momen bahagia tersebut tentu langsung dibagikannya melalui akun Instagran pribadinya @tasyakamila. Untuk anak ke-2 nya ini, Tasya Kamila melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Pada unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya @tasyakamila di awal tahun 2023 ini, Tasya Kamila mengabadikan momen potret kelahiran anak keduanya di salah satu rumah sakit. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Tak seperti beberapa rekan selebriti lainnya yang enggan membagikan penampakan wajah buah hatinya yang baru lahir, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar selaku suami nampaknya tak sungkan dan sangat bahagia memamerkan potret wajah sang bayi dengan wajah yang cantik dan menggemaskan seperti ibunya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Pada momen bahagiannya tersebut, Tasya Kamila hanya sekadar mengunggah potret bayinya usai lahir ke dunia melalui Instagram pribadi @tasyakamila. Namun, istri dari Randi Bachtiar ini tak terlihat menampilkan, bagaimana proses dirinya melahirkan hingga akhirnya sang bayi terlahir ke dunia.

"Alhamdulillah, our baby girl is here. Shafanina Wardhana Bachtiar," tulis Tasya Kamila sebagai keterangan caption pada unggahan terbarunya, seperti dilansir dari Instagram @tasyakamila, Minggu, 1 Januari 2023.

Lahirnya anak ke-2 buah hati dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, rupanya seperti sebuah keberkahan yang tak terhingga untuk menyambut awal di tahun yang baru yakni 2023. Pasalnya, keduanya menyambut momen tahun baru kali ini dengan kehadirannya seorang buah hati yang akan memberi warna baru pada rumah tangga keduanya.

Sontak saja unggahan terbaru Tasya Kamila yang masih bertepatan dengan nuansa perayaan tahun baru pun, lantas dibanjiri banyak ucapan dan doa dari rekan artis maupun warganet di dunia maya.

"Welcome to the world baby girl, Shafanina congrats, neng @tasyakamila and RB @randibachtiar !" kata robinsonsinurat.

Tasya Kamila

Photo :
  • IG @tasyakamila


"Aaaah Alhamdulillaaah Tasya n Randi... semoga sehat2 semua yaa.. hadiah Tahun Baru banget nih yaaa," terang uci nurul

"Alhamdulillah… Selamat yaa buat kalian semua.. Semoga menjadi anak yg sholehah penyejuk hati dunia akherat," tulis Marini Zumarrnis.

"Selamat mbak Tasya, mas Randi, kakak Arr, welcome baby," tulis dr Metha Hanindita.

"Welcome baby girl, speed recovery juga mama," tulis Fitri Tropika.

Untuk unggahan terbarunya kali ini Tasya Kamila mendapati banyak ucapan selamat yang juga datang dari warganet dan para fans Tasya Kamila. Bahkan Instagramnya dibanjiri hingga ribuan komentar dan disukai oleh ratusan ribu akun. 

"Congrats yaa kak Tasya... Semoga aku segera nyusul... Hpl bulan ini juga," tulis pengguna media sosial.

"Congrats kak Tasya! Suka sekali sama nama baby Shafa, simple dan sederhana tapi tetap terkesan cantik ," tulis warganet.

"Wow. Selamat Tasya atas kelahiran anak keduanya. Welcome baby girl. Semoga sehat sehat anak dan ibunya. Salam buat omanya..." seru pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya