Heboh! Megan Fox Umumkan Cari Pacar Perempuan, Padahal Udah Tunangan

Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA Showbiz – Bintang film Transformers, Megan Fox yang telah mengidentifikasi dirinya sebagai seorang biseksual, tiba-tiba membuat kehebohan karena mengumumkan tengah mencari seorang kekasih meskipun dirinya telah bertunangan dengan Machine Gun Kelly (MGK). 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Hal itu semakin ramai diperbincangkan karena Megan Fox mengumumkan sedang mencari girlfrend alias pacar seorang perempuan. Aktris berusia 36 tahun itu mengunggah beberapa slide foto selifie yang menampilkan dirinya dalam balutan busana seksi  dengan topi bulu berwarna ungu. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Megan mengaku tengah mencari pacar perempuan. Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada siapapun yang tertarik untuk mengirim lamaran melalui DM Instagram. 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Megan Fox dan MGK

Photo :
  • instagram @machinegunkelly

"Saat ini sedang mencari pacar. Silakan kirimkan lamaran melalui DM," tulis Megan Fox dikutip VIVA dari laman AceShowbiz, Senin 2 Januari 2023.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Sederet warganet memberi beragam respons. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Megan itu sudah mendapat lebih dari 26 ribu komentar. Hal yang menarik adalah, calon suami Megan, MGK juga tampak memberi komentar. 

"Menurut saya Anda tidak memiliki kapasitas untuk mengajukan permintaan ini," tulis MGK.

Sebagai informasi, Megan telah lama terbuka tentang fluiditas seksualnya. Dia pertama kali membuka diri secara tentang identitas seksualnya dalam sebuah wawancara tahun 2008 dengan GQ.

"Saya hanya berpikir bahwa semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk tertarik pada kedua jenis kelamin. Maksud saya, saya bisa melihat diri saya menjalin hubungan dengan seorang gadis," kata dia kepada majalah itu.

Megan Fox dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • Instagram @meganfox

Setahun kemudian, Megan mengklaim bahwa dia percaya semua orang dilahirkan ‘biseksual’ selama wawancara dengan majalah Esquire.

"Saya pikir orang-orang terlahir biseksual dan mereka membuat pilihan bawah sadar berdasarkan tekanan masyarakat," kata Megan Fox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya