Stefan William Bagikan Momen Bareng Ria Andrews, Disentil Netizen Soal Anak

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefannwilliam

VIVA Showbiz – Stefan William semakin terbuka dengan hubungan asmaranya bersama sang kekasih yakni Ria Andrews. Mereka kerap membagikan momen kebersamaannya melalui unggahan di media sosial, tak heran jika Stefan juga menjadi sasaran empuk nyinyiran para netizen.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Seperti baru-baru ini, Stefan William telah membagikan video kompilasi berbagai momen kebersamaan dengan Ria Andrews. Mantan suami Celine Evangelista itu juga menuliskan harapannya untuk hubungan asmaranya di masa depan.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Semoga kita melewati satu tahun lagi, bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai. Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. My burrito," tulis @stefannwilliam di Instagram, dikutip Senin 2 Januari 2023.

Pertama, Stefan menampilkan cuplikan video saat berada di tempat gym bersama Ria Andrews. Kemudian, ada secuil kebersamaan ketika mereka sedang berada di rumah, di mana Ria Andrews tampak menari kegirangan. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Stefan juga membagikan momen saat Ria sedang bermain dengan anjing peliharaannya, beberapa momen berdua dengannya, hingga pamer cincin kembar mereka yang terukir nama masing-masing.

Celine Evangelista dan Stefan William

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Celine Evangelista

Seperti diketahui, sebelumnya Stefan William telah resmi bercerai dari Celine Evangelista pada Oktober 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yang hak asuhnya jatuh ke tangan Celine Evangelista. 

Meski telah berpisah bahkan Stefan telah memiliki kekasih baru, tetapi ia masih wajib memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

Oleh karena itu, unggahan Stefan William mengenang momen bersama Ria Andrews seketika dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang mengingatkan Stefan akan anak-anaknya.

"Tolong lah itu anaknya diurus kasian Celine banting tulang jangan cewe mulu yang diurus," komentar salah satu netizen.

"Jangan lupa anak donk," kata yang lainnya.

"Ada ya mantan anak bagi kamu. Miris anak kandungnya kalah sama cewek ini di hati bapak kandungnya. Untung mamanya wonder women," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya