Gagal di SM Entertainment, Lee Jong Suk Kini Punya Karier Mentereng

IU dan Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Soompi.

VIVA Showbiz – Lee Jong Suk tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta drama Korea Selatan sejak ia mengumumkan hubungan asmaranya dengan IU. Aktor tersebut memiliki karier yang stabil dan prestasi yang mentereng di usia 33 tahun. Kesuksesannya tersebut kini dilengkapi dengan kisah cinta bersama kawan lamanya yang menjadi kekasih yaitu IU.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Perjalanan karir Lee Jong Suk berawal sejak ia menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, ia berkesempatan untuk debut  sebagai anggota grup idola. Namun, perusahaan mengingkari janjinya untuk membiarkannya debut sebagai aktor. Hal ini membuatnya memutuskan untuk keluar dari agensi. Scroll untuk simak artikell selengkapnya.

Di awal kariernya, Lee Jong Suk dikenal sebagai model dan aktor. Mulai dari mengambil peran kecil, bakat dan visualnya yang luar biasa membantunya mendapatkan lebih banyak perhatian dari publik.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Lee Jong Suk juga dengan cepat menjadi terkenal berkat proyek-proyek drama seperti School 2013, Pinocchio, W, hingga Big Mouse. Pada 30 Desember 2022 lalu, ia juga memenangkan penghargaan bergengsi Daesang di MBC Drama Awards 2022.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Twitter @kdramatreats
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Mengutip KBIZoom, Lee Jong Suk bahkan memiliki gaji yang sangat tinggi untuk setiap episode di drama yang ia bintangi, diperkirakan mencapai 50.300 USD/episode. Selain berakting, ia juga memiliki banyak real estat yang mahal. Menurut media Korea, kekayaan bersihnya mencapai sekitar US$50 juta.

Lee Jong Suk dulu terjerat banyak rumor kencan dengan bintang terkenal. Aktor tersebut pernah terlibat rumor kencan dengan Suzy. Lalu, Dispatch pernah merilis foto Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bersama yang memicu rumor kencan. Di awal tahun 2021, rumor bahwa dirinya dan Kwon Nara akan menikah tersebar di jejaring sosial. Namun rumor tersebut dibantah oleh Lee Jong Suk.

Namun, pada 31 Desember, Dispatch mengungkapkan hubungan antara IU dan Lee Jong Suk. Oleh karena itu, pasangan tersebut menghabiskan liburan Natal di Nagoya, Jepang. Pasangan ini juga mendapat restu dari penggemar dan publik. Banyak yang memberikan dukungan kepada mereka dan ikut senang dengan hubungan asmara keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya