Ini Ucapan Shah Rukh Khan ke Istri Sebelum Beradegan Mesra di dalam Film

Gauri Khan istri shah rukh khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor paling top di Bollywood. Beragam aktris cantik pernah jadi lawan mainnya dalam film-film romantis, namun jarang sekali dirinya diterpa gosip atau pun skandal. Padahal dia memilih menikah di usia yang cukup muda bersama Gauri Khan di awal-awal karirnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Shah Rukh Khan ternyata punya cara jitu untuk menghindari pertengkaran hingga rasa cemburu sang istri, yakni melakukan syuting adegan mesra di luar negeri.

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone adu akting di MV Besharam Rang

Photo :
  • YouTube YRF
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Aktor yang saat ini berusia 57 tahun itu merasa dirinya canggung saat harus beradegan mesra di hadapan banyak orang. Ia pun hanya sekali saja melakukan adegan berciuman, yakni bersama Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan.

"Saya merasa tidak nyaman melakukan adegan romantis di depan banyak orang, mau itu orang lewat atau pun kru," ungkapnya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Shah Rukh Khan dengan tegas mengungkapkan dibandingkan kariernya atau tawaran film mana pun, ia lebih memilih istrinya. Sehingga semua peran yang dimainkannya itu pasti telah disetujui oleh sang istri.

"Istriku selalu jadi pilihan pertama dan aku memberikan kau jawaban ini jika nanti kau bertanya soal karier dan Gauri, aku akan meninggalkan dunia film.... Aku bisa gila tanpa dirinya," ujar Shah Rukh Khan.

"Dia lah satu-satunya yang kumiliki.... Aku mencintai tubuhnya, aku benar-benar jatuh cinta padanya," tambahnya.

Selain itu Shah Rukh Khan juga merupakan sosok yang protektif pada sang istri. Ia bahkan tak mengizinkan mengenakan kemeja putih karena dianggap terlalu seksi. Meski begitu Shah Rukh Khan masih menjaga privasi Gauri. Ia bahkan tak pernah mau melihat isi dompet istrinya tersebut meski sudah 30 tahun bersama.

Pada wawancaranya bersama GQ pada tahun 2018 lalu, ia menanyakan apakah dirinya pernah berselingkuh. Shah Rukh Khan pun menjawab dengan tegas jika ia sama sekali tak pernah tertarik untuk berselingkuh.

Namun dirinya selalu kesulitan untuk menolak sesuatu, jadi terkadang ia berada di posisi yang sulit karena hal tersebut.

Shah Rukh KHan dan Gauri.

Photo :
  • antv

"Karena aku tak pernah selingkuh dengan orang-orang bahkan pernah menganggapku sebagai penyuka sesama jenis. Sekarang aku sudah terlalu tua (untuk selingkuh)," ujarnya.

Tak hanya itu, aktor berusia 55 tahun itu masih memegang janji yang diucapkannya pada sang istri. Ia pun terang-terangan mengaku terkadang jatuh hati pada lawan mainnya, tapi ada sebuah janji yang harus dijaga.

"Jadi aku berjanji pada istriku meskipun aku bebas menghadiri pesta apa pun, baik bersamanya atau tidak, aku tak perlu khawatir apakah aku telah tidur dengan salah seorang wanita di ruangan itu."

"Tak akan ada wanita yang datang menyapa dan mengatakan dia lebih mengetahui diriku dibandingkan kamu," ungkap Shah Rukh Khan.

5 Skandal Perselingkuhan Artis Bollywood, Shah Rukh Khan Kepincut Priyanka Chopra

Photo :
  • antv

Sebelumnya sempat ramai kabar tentang perselingkuhan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra. Hal itu bermula dari pujian yang diutarakan sang aktor tentang perhatian yang diberikan oleh istri Nick Jonas tersebut saat keduanya bekerja sama di film Don.

Namun kabar tersebut langsung dibantah olehnya dan menyebutkan tak pernah ada skandal apa pun antara dirinya dan Priyanka Chopra. Ia pun mengaku sedih dengan persepsi orang yang salah mengira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya