Leonardo DiCaprio Habiskan Malam Tahun Baru dengan Victoria Lamas

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Kabar yang beredar mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas terlihat bersama pada malam tahun baru 2023 di St. Barts.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Kata seorang sumber kepada Page Six, Leonardo DiCaprio dan pacar barunya itu dikabarkan sedang berpesta di kapal pesiar untuk merayakan malam tahun baru, hal ini memicu lebih banyak rumor asmara.

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas

Photo :
  • People
Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Meskipun sebelumnya ada yang mengklaim keduanya hanya berteman, namun pertemuan ini menandai hang out keempat mereka dalam waktu kurang dari sebulan.

Leonardo DiCaprio saat itu mengenakan pakaian santai untuk pesta di atas perahu, menggunakan kaus putih, topi bisbol abu-abu, dan kacamata hitam.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Temannya Drake dan Tobey Maguire juga terlihat di kapal mewah pada hari Sabtu, 31 Januari 2022, keduanya berpakaian santai dengan kaus polos. Pertemuan terbaru Leonardo dan Victoria terjadi setelah mereka terlihat sedang makan malam di sebuah restoran bulan lalu.

Ayah dari Victoria Lamas, yaitu Lorenzo Lamas, secara eksklusif mengatakan kepada The Post bahwa dia terpesona dengan Leonardo.

"Saya tahu dia sangat menyukainya," kata Lorenzo awal pekan ini, dikutip dari Page Six pada 3 Januari 2023.

“Saya pikir mereka bertemu bulan lalu. Saya tidak yakin dengan keadaannya, tapi itulah yang dia katakan kepada saya,” sambungnya.

Leonardo DiCaprio dan Victoria Lamas

Photo :
  • Page Six

Meskipun Leonardo memiliki terkenal merayu wanita yang lebih muda, sumber yang dekat dengan aktor tersebut mengatakan kepada Page Six saat penampakan pertama keduanya bahwa aktor itu tidak berkencan dengan model tersebut.

"Keduanya duduk (tidak bersebelahan) pada jamuan makan malam kelompok besar. Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil," kata orang dalam menjelaskan, setelah foto muncul dari makan malam.

Aktor yang membintangi film "Don't Look Up", telah menjalani kehidupan lajangnya sejak putus dengan Camila Morrone pada bulan Agustus 2022 lalu.

Dia juga sempat terseret rumor asmara dengan supermodel Gigi Hadid setelah pasangan itu menghabiskan waktu bersama di pesta New York Fashion Week. Keduanya juga terlihat mesra di Casa Cipriani di New York City pada November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya