Viral Video Wali Kota Tegal Goyang Bareng Biduan Seksi Ghea Youbi, Warganet: Menang Banyak!

Ghea Youbi
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh aksi wali kota Tegal, Dedy Yon Supriyono usai video saat dirinya tengah asyik berjoget ria bersama dengan biduan cantik nan seksi Ghea Youbi beredar di media sosial.

Survei Aksara: Persoalan Pengangguran Jadi Masalah Serius Kota Pekanbaru

Momen tersebut rupanya merupakan perayaan malam pergantian tahun baru pada Sabtu, 31 Desember 2022 kemarin.  Sebagai Wali Kota Tegal, mungkin rasanya kurang afdol bagi bapak Dedy Yon Supriyono jika tak ikut serta menemani sang biduan di atas panggung untuk menghibur para warga Tegal dan sekitarnya untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru.

Namun partisipasi Wali Kota Tegal demi memeriahkan acara tersebut, rupanya salah hingga akhirnya menimbulkan berbagai kritikan pedas dari sejumlah warganet.

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Pada video yang beredar bahkan hingga viral di media sosial, TikTok dengan akun milik @youth_gk5 memperlihatkan aksi Dedy Yon Supriyono selaku Wali Kota Tegal yang nampak bersemangat dan antusias kala menemani sang biduan dangdut Ghea Youbi bernyanyi di atas panggung.

Walikota Tegal berjoget

Photo :
Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Momen saat Ghea Youbi didampingi oleh Wali Kota Solo pun diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @gheayoubi pada beberapa hari yang lalu.

Pada rekaman video yang beredar tersebut, terlihat jika sang biduan maupun Wali Kota begitu menikmati irama musik dangdut di atas panggung sembari berjoget ria.

Pada unggahan video TikTok milik @youth_gk5 memperlihatkan Ghea Youbi yang tengah menggoyakankan pinggulnya yang indah ke arah sang wali kota Tegal. Ghea Youbi nampak mengenakan pakaian seksi dengan atasan berwarna putih dengan adanya motif warna hitam tanpa tali dengan dipadupadankan celana pendek berwarna hitam yang tampak gemerlap.

Secara spontan, Dedy pun lantas menghampiri sang DJ sekaligus penyanyi dangdut tersebut dengan meletakkan satu tangan di atas pundak Ghea Youbi dan keduanya pun terlihat asyik bergoyang bersama.

Sang Wali Kota juga terlihat piawai dalam menggoyangkan pinggulnya bersama-sama dengan sang biduan. Sontak saja aksi Dedy Yon Supriyono pun langsung menuai banyak cibiran pedas dari sejumlah warganet. 

Tak sedikit warganet yang mengaku merasa malu melihat aksi orang terpandang di Tegal ini usai melihat aksinya turut bergoyang bersama dengan sang biduan dangdut, Ghea Youbi.

"menang banyak pak walkot!" tulis warganet.
"Malu aku lihatnya. Untung bukan wali kotaku," kata warganet.

"Keren banget wali kotanya, siapa lagi kalau bukan Mas Gibran." pungkas akun lainnya.
"gw yakin gak akan kepilih lagi,"tandas lainnya.
"Duh walikotahneeee gimana se!" seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya