Jadi Istri Bupati Kendal, Chacha Frederica Tak Dikenali Warga Saat Beri Bantuan Korban Banjir

Chacha Frederica dan Dico Ganinduto
Sumber :
  • Instagram @chafrederica

VIVA ShowbizArtis cantik Chacha Frederica kini aktif sebagai istri Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Tak segan-segan, dirinya rela banjir-banjiran untuk memberi bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dalam unggahan video di instagramnya, pemilik nama lengkap Wynne Frederica itu mengenakan celana panjang dengan sepatu booth yang siap turun ke tempat banjir. Chacha pun di bantu tim untuk memberi bantuan tersebut.

Bismillah .. sedih rasanya liat begini, dapur umum darurat rencana mau udh selesai masaknya masih lanjut terus artinya masih ada korban banjir yg terdampak belum surut2,” kata Chacha Frederica dalam sebuah caption di unggahan akun instagramnya, dikutip pada Kamis, 5 Januari 2022.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Udh 2 hari Alhamdulillah matahari di Kendal udh muncul yaa .. nikmat bgt liat matahari cerah ya Allah, emang bnyk bgt nikmat dari Allah sesungguh nya.. klo begini baru berasa bersyukur bgt atas matahari yg Allah ciptakan. ampuni kami ya Rabb,” sambungnya.

Istri Bupati Kendal Dico Ganinduto, Chacha Frederica beri bantuan sembako

Photo :
  • Instagram @chafrederica
Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Ada momen lucu saat istri Bupati Kendal itu memberi bantuan kepada warga. Saat itu dirinya menghampiri salah satu rumah warga yang kedapatan sedang memasak.

“Kebanjiran masih bisa masak?” tanya Chacha Frederica kepada ibu pemilik rumah.

Ibu itu pun terlihat mengangguk. Chacha Frederica kemudian memberikan semangat kepada ibu tersebut meski suasana banjir masih bisa masak.

“Alhamdulillah. Tetap semangat ya, bantuan sedikit ya,” ujar istri Dico Ganinduto sebelum menyerahkan bantuan.

Lucunya, ibu tersebut bingung dari mana bantuan tersebut. Sontak salah seorang warga memberitahu ibu yang menerima sembako itu jika bantuan dari istri Bupati Kendal, yakni Chacha Frederica.

Istri Bupati Kendal Dico Ganinduto, Chacha Frederica beri bantuan sembako

Photo :
  • Instagram @chafrederica

“Dari mana mbak? tanya ibu pemilik rumah yang mengenakan baju bergaris hitam putih.

“Ini ibu Bupati. Iya Bu Chacha,” sahut warga lainnya.

Ibu pemilik rumah itu pun tersipu malu dan mengaku tidak mengenali Chacha Frederica lantaran pangling. Bukannya marah, Chacha Frederica justru senang. Sebab, wanita 33 tahun itu lebih leluasa jika bepergian.

“Saya lebih seneng, biarin aja kayak orang biasa aja. Jadi saya ke mana-mana tuh enak, gampang gitu,” pungkas Chacha Frederica sambil tertawa.

Ibu yang diberi bantuan tersebut mengaku jika sosok Chacha Frederica yang tampil di TV berbeda dengan penampilannya saat memberi bantuan sembako.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya