Dinyinyirin Netizen Hingga Jual Aset, Aldilla Jelita: Kita Usaha Mati-matian

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Beberapa hari belakangan, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita menjadi bulan-bulanan netizen. Aldilla dikritik warganet setelah pernyataannya yang ingin menggalang dana demi pengobatan sang suami yang saat ini dirawat akibat pendarahan otak.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Ramainya hujatan yang dialamatkan kepadanya ternyata tak membuatnya bergeming. Aldilla mengaku lebih fokus mengurus sang suami agar segera sembuh daripada harus meladeni nyinyiran netizen. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

“Kalau itu sih sebenarnya aku enggak peduli dan enggak mau ngomongin hal itu. Saya mau fokus sama keluarga saya,” kata Aldilla saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta, Kamis 5 Januari 2023.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Aldilla Jelita.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sementara itu, terkait dengan dirinya yang melelang cincin dan tas pasca dihujat netizen, Aldilla mengaku enggan untuk mengomentari lebih jauh.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

“Itu enggak perlu saya umbar-umbar lah. Intinya apa yang sudah saya jual saya usahakan tolong nggak usah dihapus,” kata dia lebih lanjut.

Aldilla juga menjelaskan bahwa masyarakat hanya bisa melihat dari luar saja tanpa tahu pengorbanan yang telah dia lakukan untuk kesembuhan sang suami.

“Kalian enggak tahu apa yang kita usahakan mati-matian. Jadi, udah kami lakukan yang terbaik, mungkin ya itu lah sampai detik ini,” kata dia.

Lebih lanjut, Aldilla juga mengaku telah berusaha sekuat tenaga untuk kesembuhan sang suami.

“Intinya kita udah ngusahain apapun yang terbaik untuk mas Bekti. Jadi, ya udah saya fokus untuk keluarga dan anak-anak itu aja,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya