Kocak! Ini Jawaban Teuku Wisnu Saat Ditanya Perasaannya terhadap Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • IG @shireensungkar

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bisa dibilang jarang diterpa isu negatif. Hampir sepuluh tahun menikah, mereka masih mesra bak pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Meskipun usia rumah tangganya sudah tidak muda lagi dan jauh dari berita miring, ada masa di mana Shireen tetap membutuhkan validasi perasaan dari sang suami. Kendati begitu, ia pun sering menanyakan apakah Wisnu mencintainya. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada 5 Januari 2023.

“Misal Shireen bilang, kamu sayang aku nggak?” ungkap Wisnu yang disambut gelak tawa oleh Shireen. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Photo :
  • Instagram

Pria berusia 37 tahun ini justru merasa heran. Sudah bertahun-tahun mengarungi rumah tangga bersama, mencari nafkah, hingga memiliki 3 buah hati, Shireen masih mempertanyakan perasaan Wisnu kepadanya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

“Aku sampe kadang-kadang, yang, aku ini udah nikah sama kamu, kamu bilang kamu ngapain tanya lagi sayang gitu,” tuturnya.

“Hahahaha perempuan gitu,” sahut Shireen mencari pembelaan.

Namun Wisnu memaklumi hal tersebut. Ia memahami bahwa wanita kerap dilanda rasa insecure sehingga membutuhkan pengakuan perasaan dari pasangannya. Padahal Shireen tahu bahwa Wisnu juga banting tulang sebagai bukti sayang pernikahannya.

“Perempuan itu emang butuh pengakuan walaupun sudah kita cari duit pontang-panting, sampe teler kali kita gitu ya, dalam arti capek banget, cuma istri masih bisa, pulang-pulang, kamu cinta aku nggak sih?,” jelas pemain sinetron Makin Sayang itu. 

Lantas cerita Wisnu pun mengundang tawa semua orang yang berada di ruangan tersebut.

“Kita anak udah tiga (ngapain ditanya lagi soal cinta),” pungkas Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013 setelah mengalami cinlok alias cinta lokasi sinetron Cinta Fitri. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu putra dan dua putri yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, serta Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya