Sempat Mau Terjun ke Politik, Denny Cagur Mudur dari Caleg 2024

Denny Cagur
Sumber :
  • YouTube/Denny Cagur TV

VIVA Showbiz – Jelang Pemilu 2024, banyak nama selebriti yang dikabarkan akan maju sebagai calon legislatif. Salah satunya adalah Denny Cagur yang sempat dikabarkan akan terjun ke dunia politik.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Pria 45 tahun tersebut pernah mengungkapkan bahwa ia tengah bersiap untuk maju sebagai wakil rakyat dengan menjadi anggota DPR RI. Namun, keinginannya tersebut ternyata diurungkan dengan alasan yang tidak diceritakan oleh sang komedian. Scroll selanjutnya.

Melalui unggahan Instagram story, Denny Cagur membagikan salah satu artikel berita yang menuliskan tentang niatnya maju sebagai calon legislatif. Menurut Denny, berita tersebut kurang update lantaran ia sudah mundur dari mimpinya itu sejak beberapa bulan yang lalu.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kurang update nih. Dua tahun lalu saya memang pernah berencana ikut dalam Pileg 2024," tulis Denny Cagur di Instagram, Kamis 5 Januari 2023.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Tapi sejak beberapa bulan yang lalu, saya sudah memutuskan bahwa saya tidak jadi turut serta dalam Pemilu 2024," tambahnya.

Selain Denny Cagur, ada beberapa nama selebriti lain yang lebih dulu memantapkan langkahnya untuk terjun ke dunia politik di antaranya adalah Krisdayanti, Eko Patrio, hingga Anang Hermansyah. 

Shanty dan Denny Cagur

Photo :
  • IG @shantydenny

Sebelumnya, Denny Cagur menyatakan bahwa ia sudah siap untuk menjadi wakil rakyat. Hal itu dilakukannya dengan tujuan untuk mewujudkan mimpi sang ibunda yang berharap ia menjadi anggota DPR RI.

"Sebenarnya ini mimpi mendiang ibu saya. Uniknya ibu saya pengin banget saya jadi anggota DPR RI," kata Denny Cagur dalam podcast YouTube Pantengin TV.

"Ya saya sekarang akan berjalan mengarah ke sana," sambungnya.

Denny Cagur.

Photo :
  • Instagram @dennycagur

Denny Cagur bahkan sudah mempersiapkan diri apabila dirinya diterima sebagai wakil rakyat, ia akan menjadikan hal tersebut prioritas hingga siap mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Pada akhirnya akan ada skala prioritas. Hidup kita kan selalu ada pilihan. Kalau sudah dihadapkan, ya saya memilih menjadi prioritas saya apa," ujar Denny Cagur.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya