Miskomunikasi, Verrell Bramasta Sempat Ngambek karena Venna Melinda ke Hong Kong

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Keluarga Venna Melinda baru saja kembali dari Hong Kong setelah menghabiskan masa liburan Tahun Baru 2023. Bersama dengan sang suami Ferry Irawan, Athalla Naufal, dan putrinya Vania Thabina, Venna Melinda menceritakan berbagai pengalaman seru selama berada di luar negeri.

Kemenag Sumbar Ancam Cabut Izin Agen Travel Haji yang Melakukan Penyimpangan

Venna mengaku sangat puas dengan liburan kali ini karena mengunjungi berbagai tempat wisata terkenal seperti Disney Land. Dari perjalanannya kali ini, Athalla juga semakin dekat dengan ayah sambungnya yakni Ferry Irawan. Scroll selanjutnya ya.

Sayangnya, dibalik perjalanan liburannya ini ada kesalahpahaman yang terjadi dengan Verrell Bramasta hingga membuatnya marah. Verrell sebelumnya mengajak keluarganya untuk pergi ke Jepang, namun Athalla meminta untuk melancong ke Hong Kong. Saat itu, Venna Melinda pun sudah terlanjur memesan tiket perjalanan ke Hong Kong sebelum Verrell mengabarkan akan pergi ke Jepang.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

"Verrell sempat ngambek sama aku, karena benar-benar begitu Athalla nyuruh aku beli tiket di salah satu travel online, begitu aku udah bayar eh ngga sampai 10 menit Verrell bilang 'mah kita jadi ke Jepang'. Akhirnya Verrell marah," ujar Venna Melinda saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis 5 Januari 2023.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Maka dari itu, mereka berpisah dan pergi liburan masing-masing karena terlanjur memesan tiket yang berbeda. Athalla juga berencana akan menemui Verrell Bramasta setibanya dari Jepang pada 9 Januari nanti. Ia juga berencana akan mengadakan kumpul keluarga karena belum sempat merayakn tahun baru bersama-sama.

"Jadi aku bakal ketemu kakak tanggal 9, nanti ke Bali. Karena belum sempat tahun baruan bareng sama keluarga papah juga, jadi sekalian," kata Athalla.

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

Meski baru saja datang liburan dari luar negeri, Venna Melinda dan keluarga sudah merencanakan untuk menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Hal itu diharapkan Venna akan menjadi momen kebersamaan dengan semua anak-anak dan keluarganya secara utuh.

"Insya Allah Maret umroh ya. Kalau Atthala sudah pasti ikut, aku udah bilang ke Verrell 'udah umroh aja'. Insya Allah Maret umroh bareng," ujar Venna Melinda.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya