2 Tahun Pacaran Sama Sarah Menzel, Azriel Hermansyah Belum Mau Menikah

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @ssarah_menzel

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah tengah berbahagia usai bertemu dengan keluarga besar Sarah Menzel di Swiss belum lama ini. Setelah dua tahun menjalin kasih, ini merupakan kali pertama Azriel mengunjungi keluarga besar Sarah Menzel dan berkenalan dengan mereka secara langsung. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Azriel pun memboyong keluarganya termasuk Anang Hermansyah, Ashanty, dan adik-adiknya untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar kekasihnya itu. Scroll untuk cerita lengkapnya.

Seperti diketahui, Sarah Menzel adalah gadis asal Bali yang berdarah Jerman-Indonesia. Ayah Sarah yang berasal dari Jerman memiliki keluarga besar yang tinggi di Swiss. Pertemun Sarah dan Azriel bermula saat keluarga The Hermansyah berlibur di salah satu hotel milik ayah Sarah di Bali. Dari situlah keduanya berkenalan dan mulai membangun komunikasi yang intens.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

Azriel Hermansyah mengaku deg-degan saat pertama kali bertemu dengan keluarga Sarah Menzel. Apalagi, mereka tentu sudah lama menanti kehadiran Azriel untuk berkenalan.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Deg-degan lah gimana pun, kan mereka pasti udah lihat di TV segala macam, ada keluar omongan dan mereka udah tunggu kedatangan aku juga selama dua tahun pacaran. Akhirnya mereka ketemu, ya pasti ada rasa deg-degan juga," kata Azriel Hermansyah, saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 5 Januari 2023.

Banyak netizen yang mendukung hubungan Azriel dan Sarah melihat keharmonisan antara keduanya. Namun, tidak sedikit juga yang kontra karena adanya perbedaan agama antara keduanya.

Tak mau ambil pusing dengan omongan netizen, Azriel pun memberanikan diri untuk berbicara langsung dengan keluarga besar Sarah terkait hubungan mereka ke depannya.

"Kalau omongan serius ngga ada, paling ya bercanda gitu, Tahun Baru mau ada apa, gitu aja sih," ujar Azriel.

Hingga kini, Azriel mengaku belum mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius hingga menikah dengan Sarah Menzel. Bagi adik Aurel Hermansyah itu, masih ada banyak hal yang ingin ia capai seperti pendidikan dan karier. 

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

"Masih belum sih (menikah), masih mau lanjut kuliah. Karier juga masih harus dikejar. Nikah belum ada rencana," ujar Azriel.

Dari pertemuan tersebut, Azriel diberi pesan oleh keluarga Sarah Menzel agar keduanya menjalin hubungan yang baik dan langgeng. 

"Iya langgeng sih katanya (keluarga Sarah)," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya