5 Artis Cantik Indonesia Mesra Jalani Hubungan dengan Brondong, No 3 Beda 15 Tahun

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis cantik Indonesia yang menjalin hubungan spesial dengan brondong. Bahkan ada yang jaraknya sampai 15 tahun, namun hal tersebut bukan menjadi halangan.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Meskipun memiliki jarak umur yang sangat jauh, sejumlah artis cantik Indonesia yang menjalani hubungan dengan brondong tidak pernah mempermasalahkan, umur hanyalah sebuah angka.

Berikut beberapa artis cantik Indonesia yang menjalani hubungan dengan brondong seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

1. Agnes Monica dan Adam Rosyadi

Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Photo :
  • Instagram: ryoshiadam

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Baru-baru ini, Agnes Monica sedang menjalani hubungan dengan Adam Rosyandi merupakan seorang model. Penyanyi yang pernah Go Internasional tersebut tertarik dengan pesona brondong yang usianya berbeda 4 tahun.

Kini Agnes Monica yang berusia 36 tahun, sedangkan Adam Rosyadi 32 tahun. Adam terjun ke dunia modeling ketika usianya masih 16 tahun.

2. Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Photo :
  • IG @dindakirana.s

Dinda Kirana merupakan artis, pemain film, model hingga penyanyi. Kini pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati tersebut terpikat dengan pesona brondong Naufal Samudra yang diketahui perbedaan usianya empat tahun.

Dinda Kirana yang kini berusia 27 tahun, sedangkan Naufal Samudra berusia 23 tahun. Naufal sendiri merupakan pemain film dan modal, ia juga dikenal dengan perannya sebagai Robby di sinetron berjudul 'Mermaid in Love'.

3. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Setelah bercerai dengan Adilla Dimitri pada 2021, kini Wulan Guritno menjalin hubungan spesial dengan Sabda Ahessa yang merupakan atlet basket. Namun hubungan mereka berdua terpaut 15 tahun, dimana Wulan Guritno berusia 41 tahun sedangkan Sabda Ahessa berusia 26 tahun.

Meskipun menjalani hubungan dengan brondong, Wulan Guritno tidak pernah mempermasalahkan usia. Hubungan mereka pun terlihat sangat romantis. terlihat pada unggahan di akun instagram artis cantik indonesia tersebut mereka sedang menikmati liburan di Italia.

4. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Photo :
  • Instagram: shenacinnamon

Shenina Cinnamon merupakan seorang film yang pendatang baru, memulai debutnya pada tahun 2021 ketika menjadi pemeran utama di film berjudul 'Penyalin Cahaya'. Kini mantan Jefri Nichol tersebut menjalani hubungan dengan Angga Yunanda.

Shenina Cinnamon kini berusia 23 tahun, sedangkan Angga Yunanda berusia 22 tahun. Perdana Nya pun tidak terlalu jauh. Seperti diketahui, Angga Yunanda juga merupakan salah satu aktor luar biasa dan sering membintangi banyak film.

5. Taskya Namya dan Ari Irham

Taskya Namya dan Ari Irham

Photo :
  • Instagram: taskyanamya

Taskya Namya merupakan seorang model dan pemain film, kini ia menjalani hubungan brondong yang perbedaan usianya terbilang sangat jauh yaitu 8 tahun. Ia pernah bermain di film berjudul 'Langit ke-7'.

Kini Taskya Namya berusia 28 tahun, sedangkan Ari Irham berusia 20 tahun. Dalam beberapa ungganya baik di media sosial, kedua tampak sangat romantis. Ari Irham Sendiri merupakan seorang pemain film yang telah bermain di berbagai judul seperti 'Mencuri Raden Saleh'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya