Hadapi Tindakan Rozy Lapor Polisi, Denny Sumargo Siap Serang Balik?

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Showbiz – Kabar mengenai skandal perselingkuhan Rozy Zay Hakik dengan ibu mertuanya telah menjadi kisah yang viral mengemuka di berbagai pemberitaan sejak beberapa waktu belakangan ini. Sontak cerita itu pun mendadak jadi perbincangan umum yang menjadi sorotan publik.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Namun, polemik tersebut pun kini mulai berujung dengan munculnya gugatan dari pihak Rozy yang menuding mantan istrinya, Norma Risma dan selebriti Denny Sumargo telah menyebarkan kisah tentang perselingkuhan tersebut.

Rozy pun diketahui tak segan untuk turut melaporkan Denny Sumargo, yang dianggapnya telah membantu menyebarkan kisah tentang perselingkuhan tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

Dalam video yang beredar di sosial media belum lama ini, Denny Sumargo tampak tak takut dengan laporan tersebut. Menurutnya, jika ingin klarifikasi sebaiknya Rozy menghubungi atau datang saja langsung ke tempat Densu.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Kalo misalnya mau klarifikasi di tempat saya, hubungi saya saja," ungkap Denny Sumargo, dilansir dari akun Instagram @real.dramahaluu, Minggu, 8 Januari 2023 seperti dkutip laman antvklik.

Lebih jauh lagi, aktor yang juga merupakan eks pebasket nasional tersebut mengungkapkan bahwa tindakan Rozy itu hanya akan menghabiskan uangnya saja untuk membayar pengacara. Tak cuma itu saja, menurut Densu hal tersebut nantinya hanya akan membuatnya lelah.

"Aduh, habis duit lu nanti. Nggak perlu gitu. Ah jangan, cuma pengacara aja. Capek, capek jangan lah," tambahnya.

Denny Sumargo juga menambahkan jika sebaiknya Rozy membiarkan Norma untuk melanjutkan hidupnya, begitu pun sebaliknya. Jika Rozy merasa benar dan tak terima dengan pernyataan Norma, maka Densu mempersilahkannya untuk lapor polisi.

"Udah lah biarkan Norma melanjutkan hidupnya. Lanjutkanlah hidupmu. Kalau misalnya lu ngerasa nggak bener apa yang dia katakan ya udah lu laporin aja polisi atau apa," ujar Densu.

Namun sayangnya, Denny Sumargo memperingatkan Rozy agar bersiap-siap jika nanti bakal ada yang menyerangnya balik.

"Tapi siap-siap ya kalau ada yang nyerang balik, lu hati-hati," jelas Densu.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen. Tentu saja sebagian besar membela pihak Norma dan Denny Sumargo. Tak sedikit pula yang membully Rozy.

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi

“Tapi kan norma dah minta bantuan bang hotman, dah jelas menang. Lu dah tau salah malah makin makin dah roji,” komentar seorang netizen.

“Kalah lah Lo Rozi.. di tuntut balik norma Karna perzinahan aja Lo dah masuk penjara. Mending duit buat jualan mie ayam. Saingan sehat deh Lo sama norma hahaha,” sahut netizen lain.

“Woiii nnti duit mu abis rozy so so an sewa pengacara, noh lawan hotman paris,” kata netizen lain menimpali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya