Maia Estianty Sebut Penyebab KDRT Pasca-Kasus Venna Melinda

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz - Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty membahas soal dugaan kasus KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang menimpa artis Venna Melinda yang diduga dilakukan oleh suaminya yang juga selebritis, Ferry Irawan.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Seperti yang ramai dibicarakan belakangan ini, Venna Melinda diduga alami kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Atas kejadian tersebut, artis dan model tersebut telah melakukan pelaporan kepada Polsek Kediri lalu dilimpahkan kasusnya ke Polda Jatim. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh pihak Polda Jatim.

Dilansir Intip Seleb, Selasa 10 Januari. Dalam unggahan di akun TikTok @maiaestiany, musisi Tanah Air tersebut menceritakan makan dari KDRT.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Kasus KDRT yang menimpa artis bukan yang pertama. Sebelumnya juga pernah dialami oleh penyanyi dangdut Lesti Kejora dan paling terbaru kini menimpa Venna Melinda. Maia Estianty pun ikut berkomentar atas kasus tersebut.

Di satu sisi juga, suami Irwan Mussry tersebut tidak pernah mengalami KDRT. Akan tetapi ibu tiga akan tersebut terlihat sangat emosional ketika membahas masalah KDRT, dirinya mengungkapkan bahwa tindakan KDRT tidak hanya dilakukan dengan fisik saja.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

"KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga bisa terjadi karena salah satu pasangan dalam suatu hubungan merasakan dorongan untuk mendominasi atau mengendalikan pasangannya. KDRT itu bisa secara fisik misal dipukul, dibanting, dijambak, segala macam yang mengakibatkan luka fisik," kata Maia Estianty dalam akun TikToknya.

"Terakhir KDRT seksual yaitu pemaksaan hubungan seksual yang dengan cara yang tidak disukai dan juga pemaksaan seksual menyuruh pasangan berbuat tidak senonoh pada orang lain. Tapi yang paling gampang dibuktikan itu ketika kita melaporkan ke polisi secara fisik karena lukanya kelihatan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya