Bocorkan Urusan Ranjang, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Nekat Ajak "Main" di Dapur

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Menjadi pasangan yang baru menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak segan untuk membocorkan urusan ranjang mereka di hadapan publik. Meskipun keberanian Venna Melinda dan Ferry Irawan ini mendapat cibiran dari banyak orang lantaran dianggap tak pantas. 

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Tapi, hal tersebut tidak menghentikan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk terus menceritakan keromantisan dalam rumah tangga mereka. Seperti ketika Venna Melinda dan Ferry Irawan diundang dalam Podcast BoBa pada YouTube Orami Entertainment. 

Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda membongkar tindakan Ferry Irawan ketika dirinya sedang memasuki dapur. "Ya kan kadang-kadang kita ga ada meet ya, ya kan Vania lagi tidur, di dapur aku lagi masak tiba-tiba dipeluk," ungkap Venna Melinda.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Sikap romantis yang diperlihatkan Ferry Irawan itu membuat Venna Melinda membandingkannya dengan film dewasa yang digemari, yaitu film 365. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

"Ini kayak film 365 Days. Bedanya gue tidak diculik tapi menculik," kata dia yang mengisyaratkan keduanya kemudian melakukan hubungan suami istri.

Bahkan, Venna Melinda mengatakan bahwa Ferry Irawan adalah jawaban dari doanya yang ingin suami seperti aktor pemeran film 365. Bukan hanya memiliki wajah tampan, Venna Melinda juga mengaku dia suka dengan pria yang mempunyai bulu di wajahnya. 

"Dari dulu ngebayangin Massimo cakep banget, sambil nonton aku meminta doa pada Allah, aku pengen banget di kasih kayak Massimo. Kan aku suka orang berbulu kan, eh kok sekarang dapet ya," sambungnya.

Ferry Irawan sendiri adalah suami kedua Venna Melinda usai menjanda kurang lebih 9 tahun. Meski sudah tak muda lagi, Vennda Melinda mengatakan bahwa Ferry Irawan mempunyai vitalitas yang cukup tinggi ketimbang suaminya yang dulu. 

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

"Dan surprisenya ya itu, endurance (ketahanan) di perkawinan yang pertama ya paling lama lah 15 menit gitu, ini kayak aku lagi Tabata gitu yang 1 jam non stop,aku sampe wow," pungkasnya.

Meski demikian, rupanya Ferry Irawan tidak bisa menjaga keharmonisan tersebut, karena baru-baru ini dia dilaporkan oleh sang istri dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. 

Mirisnya, beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan hidung Venna Melinda bercucuran darah. Menurut keterangan kepolisian, hidung ibu Verrell Bramasta itu berdarah karena ditekan oleh kepala Ferry Irawan sampai meninggalkan luka dan mengeluarkan darah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya