Profil Ferry Irawan, Kisah Hidup dan Kiprahnya Jadi Aktor Sinetron

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Polemik dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi pada pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menjadi buah bibir sejak pertama kali kabar tersebut mengemuka pada Senin, 9 Januari 2023. Hal ini sontak menuai sorotan publik, lantaran usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Tak cuma itu saja, peristiwa yang sempat memunculkan kehebohan saat tersebar gambar Venna Melinda dalam kondisi hidung dan mulutnya bercucuran darah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ibu kandung dari artis sinetron Verrel Bramasta itu pun melaporkan suaminya yang bernama Ferry Irawan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang terjadi di sebuah hotel di kota Kediri ke pihak Polda Jawa Timur.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Sebelumnya, Venna tak pernah diketahui mengeluhkan apapun terkait perilaku Ferry Irawan selama mereka telah sah menjadi pasangan suami-istri. Dan kini, sosok Ferry Irawan pun sontak menuai sorotan dan perbincangan publik.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Berikut profil singkat tentang Ferry Irawan yang sempat menjadi salah satu aktor sinetron paling ngetop pada era 90an.

Sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sudah menikah sebanyak dua kali, dimana artis yang bernama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma itu pernah menikahi Noviana Shintawaty pada tahun 2001 silam.

Hubungan rumah tangga bersama dengan Noviana Shintawaty, Ferry Irawan yang lahir di Jakarta, 9 Februari 1977 itu hanya bertahan selama 8 tahun tanpa dikaruniai anak.

Tak lama setelah bercerai Ferry Irawan pun kembali menikah dengan Anggia Novita pada tahun 2009 silam dan bercerai pada tahun 2021 lalu. Rumah tangga Ferry Irawan dengan Anggia juga tak bertahan lama, bahkan saat digugat cerai oleh Anggia, pria 45 tahun itu tengah mengalami sakit keras.

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Diketahui Ferry sempat mengalami saraf kejepit dan pecah pembuluh darah di otak, hingga dirinya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Melati, Cinta Rasa Tora Bika, Kisah Adinda, Kau dan Aku, Amanda, Dia Jantung Hatiku, Dewa dan Menembus Mata Batin The Series. Nama Ferry Irawan mulai banyak dikenal publik sejak memerankan tokoh Alex dalam sinetron Melati, dan juga Hati yang Terpilih sebagai Aryo.

Biodata Ferry Irawan

Nama Lengkap: Ferry Irawan Kusuma
Nama Panggung: Ferry Irawan
Tempat Lahir: Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir: 9 Februari 1977
Umur: 45 Tahun
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Aktor, Model
Pasangan/Istri:
Noviana Shintawati (2001-2009)
Anggia Novita (2009-2021)
Venna Melinda (menikah 2022)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya