Grup Shinsegae Bantah Cucunya Pacaran dengan G-Dragon BIGBANG

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

VIVA SHowbiz – Grup Shinsegae telah membantah rumor bahwa G-Dragon BIGBANG berkencan dengan cucu dari ketua Lee Myung Hee. Pada 9 Januari, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa G-Dragon terlibat asmara dengan cucu perempuan Lee Myung Hee dan mereka pergi menonton konser bersama.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Keesokan harinya, Grup Shinsegae secara resmi menanggapi dengan tegas menyangkal bahwa ada hubungan romantis apa pun antara G-Dragon dan pewaris chaebol. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Pihaknya mengatakan laporan tersebut sebagai salah informasi yang jelas. juru bicara konglomerat tersebut menyatakan bahwa rumor yang beredar tidak benara adanya.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

“Itu sama sekali tidak benar. Karena terus ada laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan untuk membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini," kata juru bicara Shinsegae Grup, melansir Soompi, Rabu 11 Januari 2023.

Pihak Shinsegae telah melakukan pemeriksaan terhadap cucu konglomerat tersebut. Mereka membenarkan bahwa wanita itu datang ke konser Street Man Fighter beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi ia datang dengan teman-temannya. 

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Ia pun membenarkan bahwa foto yang diunggah adalah tangan wanita itu bersama GD, akan tetapi, tidak ada hubungan yang lebih di antara mereka kecuali antara idol dan penggemar.

“Setelah memeriksa dengan (cucu perempuan Lee Myung Hee) sendiri, dia pergi menonton konser dengan sekelompok orang, dan dia hanya memposting foto yang dia ambil (dengan G-Dragon) karena dia adalah seorang penggemar,” lanjutnya.

“Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menerbitkan spekulasi yang tidak berdasar lagi (mengenai masalah ini)," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya