Harapan Verrell Bramasta ke Ferry Irawan Lenyap Setelah Dugaan Kasus KDRT pada Venna Melinda

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA Showbiz – Kasus laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda masih terus bergulir. Venna datang ke pihak kepolisian pada 9 Januari 2023 dengan membawa handuk serta pakaian yang berlumuran darah sebagai barang bukti. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Sebelum menjalin rumah tangga bersama Ferry pada Maret 2022, Venna sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada tahun 1995 dan dikaruniai dua putra yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sayang, pernikahan mereka kandas pada tahun 2013.

Hampir 10 tahun menjanda, wanita alumni Putri Indonesia ini menambatkan hatinya kepada Ferry Irawan. Mereka pun mengadakan lamaran pada awal tahun 2022 silam. Di acara tersebut, Verrell mengungkapkan harapannya kepada Ferry untuk selalu menjaga dan membahagiakan sang ibu.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Namun sepertinya harapan Verrell seperti pupus menyusul adanya laporan kasus KDRT ini.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Seiring berjalannya waktu aku berharap juga Om Ferry bisa menepati janjinya, yang Om Ferry ucapkan kepada mama, kepada kita juga, bahwa akan selalu menjaga mama, akan selalu ada buat mama, nggak akan pernah meninggalkan mama,” kata Verrell dalam video yang beredar di YouTube usai menghadiri acara lamaran Venna dan Ferry.

Bagi pria kelahiran 11 September 1996 ini, hal terpenting dari pernikahan kedua ibunya adalah kebahagiaan.

“Karena buat aku kebahagiaan itu udah lebih dari cukup. Yang paling penting adalah kebahagiaan mama,” sambungnya. 

Kala itu Verrell ingin Ferry menjadi pelabuhan terakhir bagi sang ibu. Ia mendoakan hubungan Venna awet sehidup semati. 

“Aku berharap pendamping ini adalah yang terakhir untuk mama, yang bisa benar-benar menjaga dan sayang sama mama, sampai maut memisahkan,” ucap Verrell. 

Hingga kini penyelidik Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur dikabarkan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di salah satu hotel di Kediri – di mana KDRT terhadap Venna dilakukan Ferry. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto menjelaskan, selain olah TKP, di Kediri penyelidik juga meminta keterangan dari sejumlah saksi pihak hotel.

“Saksi baik yang melihat atau menyaksikan sesaat,” ucapnya di Markas Polda Jatim di Surabaya pada 11 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya