Perkara Ranjang, Penyebab Ferry Irawan KDRT Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Setelah melakukan berbagai pemeriksaan terhadap korban maupun pelaku KDRT, akhirnya pihak Venna Melinda yakni Hotman Paris angkat bicara dan membeberkan penyebab ayah tiri dari Verrel Bramasta melakukan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Berkas Perceraian Viral, Teuku Ryan Ternyata Keluhkan Tabiat Ria Ricis Selama 2 Tahun Pernikahan

Menurut pengacara kondang Hotman Paris, tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga alias KDRT dilatarbelakangi keinginan Ferry yang minta dilayani dalam melakukan hubungan intim di ranjang tak bisa dipenuhi oleh Venna Melinda.

Atas dasar alasan itulah, Ferry Irawan membuat Venna Melinda babak belur  pada bagian hidung hingga akhirnya mengucurkan darah. Bahkan, Hotman Paris juga menyampaikan jika hal ini bukan pertama kalinya dialami oleh Venna Melinda

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Foto jadul Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

"Ternyata apa yang dialami Venna bukan pertama. Setiap ada masalah (mau) begini (berhubungan badan)," kata Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda.

Sederet Ujian Rumah Tangga, Paling Umum Adanya Campur Tangan Mertua

Berawal dari kesalahpahaman saat Venna Melinda merasa lelah dan ingin beristirahat, namun sang suami Ferry Irawan justru memintanya untuk melakukan hubungan intim. Dari situlah perselisihan antara Ferry Irawan dan ibu beranak dua ini terjadi.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

"Perselisihan mereka bermula, Venna Melinda capek, dan ya biasalah seorang suami berhak minta gini (hubungan badan) kan ternyata begitulah," kata Hotman Paris melanjutkan.

Selain itu, Hotman Paris juga menyampaikan jika sosok kliennya tersebut sudah merasa tidak nyaman dan lelah dengan pernikahan yang tengah dijalaninnya ini sejak beberapa bulan terakhir.

Ditambah, kasus terbaru atas tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan semakin menguatkan niatnya untuk mengajukan gugatan cerai.

"Selama bbrp bulan dia sangat tidak bahagia dan tertekan. Dia cerita dalam waktu dekat akan melakukan gugatan cerai," tandas Hotman Paris.

Pada hari ini Kamis 12 Januari 2023 sang pengacara ternama Hotman Paris akan menemui kliennya tersebut untuk melakukan pemeriksaan kembali di Polda Jawa Timur. 

Namun sayangnya, hingga saat ini Venna Melinda masih menjalani perawatan di salah satu sebuah rumah sakit yang berada di Surabaya.

"Hari ini (kemarin) Venna Melinda diperiksa dokter psikater, besok (hari ini) saya mendampingi dia untuk menjalani BAP tambahan." ujarnya.

Sementara, suami Venna Melinda hingga saat ini statusnya masih sebagai saksi terlapor. Hal tersebut dikarenakan Ferry Irawan baru sekali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dilakukannya terhadap sang istri Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Di mana saat diminta menjalani pemeriksaan sebelumnya, Ferry Irawan mengaku merasa tidak enak badan lantaran ada masalah pada bagian lambungnya.

Sebagai informasi, kasus rumah tangga yang terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan jadi menambah kasus tindakan Kekerasan dalam Rumah Tangga yang terjadi dalam pasangan selebriti. Melihat sebelumnya ada nama Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Seperti yang kita ketahui,  KDRT yang diterima oleh ibu Verrel Bramasta dan Athala Naufal ini terjadi pada Minggu, 8 Januari 2023 di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur. Di mana pada saat itu, pasangan selebriti ini tengah melakukan liburan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya