Jawaban Jleb Dikta Saat Ditanya Target Menikah

Pradikta Wicaksono atau Dikta
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Mantan vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau dikenal dengan nama Dikta Selasa 10 Januari kemarin baru saja genap berusia 37 tahun. Berada di usia tersebut, diakui Dikta pencapaian terbesarnya saat ini adalah lebih bahagia. Scroll selanjutnya.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

"Pencapaiannya happy, mama happy, saudara happy, sekeliling happy," kata Dikta saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2023.

Sementara itu, ketika ditanya awak media tentang target menikah Dikta sempat bertanya balik tentang pertanyaan tersebut.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dikta

Photo :
  • Instagram @dikta

"Kenapa gitu kalau nikah gimana?," ucapnya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dikta juga mengaku saat ini masih menikmati kesendiriannya. Dia tak malu atau takut di usianya yang sudah 73 tahun masih sendirian.

"Saya masih menikmati hidup, ngalir aja. Kalau nikah ya nikah kalau ada yang mau ya jadi. Kenapa orang harus takut dan malu sendirian gitu? Enggak perlu sih menurut saya. Toh nanti kita lahir sendiri mati sendiri. Ngapain sih ribet banget?," kata Dikta.

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta

Dikta juga mengaku, urusan asmara adalah urusan pribadinya yang tidak perlu diumumkan ke semua pihak.

"Kita pekerja seni yang kita tunjukkan karya seni kita, ngapain saya mempertunjukkan hubungan personal," ucapnya.

Saat ditanya tentang target menikah, ia pun mengaku tak memilikinya. Kini, ia masih memilih untuk menjalani hidup apa adanya saja.

Dikta Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta

"Target nikah enggak ada," terangnya.

Bukan tanpa keinginan, Dikta pun tetap ingin menikah. Meski begitu, ia ingin mencari orang yang benar-benar cocok dengan dirinya.

"Enggak tahu lah (kapan menikah). Kita enggak ada yang tahu kok. Kita aja enggak tahu abis ini bisa aja besok saya tiba-tiba nikah, bisa aja saya enggak nikah-nikah," kata Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya