Tidak Dendam, Norma Risma Beri Pesan Haru untuk Sang Ibu

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube: Ngobrol Asix

VIVA Showbiz – Kisah perselingkuhan mantan suami Norma Risma memang mencuri perhatian publik. Perselingkuhan yang tak biasa ini bikin geram lantaran mantan suami Norma Risma berselingkuh dengan ibu mertuanya.

Neneng Rela Anaknya Disetubuhi Pacar hingga Direkam, Giliran Hamil Minta Digugurin

Meski Norma Risma sudah disakiti dengan kejadian ini, ia tak merasa dendam dan marah yang berlebih. Norma Risma mengaku belum bisa menjadi anak yang baik. Ia pun malah meminta maaf karena belum bisa membahagiakan orang tuanya.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Ngobrol Asix
Rendy Kjaernett Bangun Gereja Usai Taubat dari Perselingkuhan, Mau Jadi Pendeta?

“Untuk emak, kalau memang emak nonton gitu, emak maafin aku ya. Mungkin aku belum bisa bahagiain emak. Belum bisa jadi anak yang baik versinya emak,” kata Norma Risma dikutip dari cuplikan video di akun Instagram @ ashanty_ash.

“Tapi juga aku sebenarnya lagi berproses mak buat bahagiain emak. Tapi kan ada kejadian kayak gini tuh bikin aku cukup sakit banget, terpukul,” terangnya.

Sri Mulyani Rancang Anggaran Kesehatan 2025 Rp 217,8 Triliun, Termasuk Buat Gizi Anak-Ibu Hamil

Meski sudah disakiti oleh ibunya, Norma lebih sakit hati ketika ada foto ibunya diedit dan dijadikan meme.

“Aku jujur dari hati aku yan paling dalam, aku juga sakit banget ketika banyak foto-foto emak yang diedit segala macem, sakit. Walaupun emang emak juga berbuat gitu, nyakitin aku. Tapi hati aku juga sakit ngeliat emak digituin,” pungkasnya.

Norma Risma mengaku masih sangat menyayangi ibu kandungnya dan telah memaafkan semua kesalahannya. Oleh sebab itu, sampai detik ini pun Norma Risma belum melaporkan atas perselingkuhan antara ibu kandungnya dengan mantan suaminya.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Aldi Awaludin

Bagaimanapun juga, Norma masih menganggap sang ibu adalah tetap ibu kandungnya. Terlebih jika Norma juga dekat dengan ibunya.

“Makanya kan sampai detik ini, aku belum ada melaporkan apa pun. Karena tetep aja, emak itu ya tetep emak aku. Selama ini kan emak juga deket sama aku, nemenin aku, aku sebenernya sayang banget sama emak,” terangnya.

Norma Risma pun berdoa untuk ibunya agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Diketahui bahwa memang mereka sudah pisah tinggal. Norma Risma tinggal satu rumah dengan bapaknya.

“Aku sayang sebenernya sayang banget sama emak. Walaupun belum bisa ngebahagiain, tapi aku lagi berproses. Aku cuma bisa berdoa semoga emak di sana sehat selalu, panjang umur. Walaupun memang mungkin aku nggak tau kapan bakal bisa ketemu sama emak,” imbuh Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya