Sebelum Meninggal, Lisa Marie Presley Masih Hadir di Acara Golden Globes 2023

Lisa Marie Presley di Golden Globes 2023
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Showbiz – Lisa Marie Presley, anak dari penyanyi legendaris Elvis Presley, tampak goyah saat berjalan di karpet merah di perhelatan Golden Globes 2023, hanya dua hari sebelum dia meninggal setelah serangan jantung, pada Kamis, 12 Januari 2023 waktu AS. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, wanita berusia 54 tahun itu tampaknya perlu memegang tangan Jerry Schilling, teman lama mendiang ayahnya, saat diwawancarai oleh Billy Bush. 

"Aku akan memegang lenganmu," katanya kepada Schilling sambil melingkarkan lengan kanannya di lengannya, tampak goyang. Sementara penyanyi itu terus memuji aktor Austin Butler yang memerankan sang ayah di film biopicnya. Lisa berkata bahwa Butler memainkan peran dengan "tepat" dan "asli”, melansir Page Six

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Lisa Marie Presley di Golden Globes 2023

Photo :
  • Daily Mail

Saat wawancara berlangsung, beberapa penggemar memperhatikan bahwa pidato  Lisa tampak lebih lambat dari biasanya dan dia terlihat sedikit lemah. 

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

“Dia terlihat sangat kurang gizi di sini dan kesedihannya sangat terlihat,” ujar penonton, mencatat bahwa Lisa mengalami masa-masa sulit sejak putranya, Benjamin meninggal karena bunuh diri pada tahun 2020.

“Lihat bagaimana dia meraih lengan Jerry, saya pikir dia tidak sehat di sini, berdoa untuk LMP,” timpal yang lain. Orang ketiga mencatat bahwa dia terlihat "sangat lemah tapi koheren". 

Lisa Marie Presley di Golden Globes 2023

Photo :
  • Daily Mail

Klip lain dari malam itu, yang diposting ke TikTok, mendapat tanggapan yang sama dari para penggemar.

Di video, Lisa Marie terlihat berjuang untuk berjalan menuruni serangkaian anak tangga meski dibantu oleh Butler dan Schilling.

Menyusul penampilannya di acara penghargaan, di mana Butler memenangkan Aktor Terbaik, penyanyi itu dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung.

Menurut TMZ, dia diberi alat pacu jantung sementara saat koma.

Ibunya, Priscilla Presley, difoto tiba di Rumah Sakit West Hills tak lama setelah paramedis melakukan CPR dan memberikan epinefrin kepada Lisa Marie. 

Lisa Marie Presley 2

Photo :
  • istimewa

Pada saat itu, Priscilla yang berusia 77 tahu , mendesak penggemar untuk “memberi mereka privasi” dan “berikan doa,” serta menambahkan, “Putriku tercinta Lisa Marie dilarikan ke rumah sakit. Dia sekarang menerima perawatan terbaik. Tolong jaga dia dan keluarga kami dalam doa-doa Anda.” ujarnya.

“Kami merasakan doa dari seluruh dunia dan meminta privasi saat ini.” lanjutnya. 

Sedihnya, beberapa saat kemudian, dia mengumumkan bahwa putrinya telah meninggal dunia.

“Dengan berat hati saya harus berbagi berita yang menghancurkan bahwa putri saya yang cantik Lisa Marie telah meninggalkan kami,” katanya dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press. "Dia adalah wanita yang paling bersemangat, kuat, dan penuh kasih yang pernah saya kenal."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya