Dikucilkan Warga, Ibu Norma Risma ke Putrinya: Dia Sengaja Viralkan Saya

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang Wikwik
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Rihana mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan putrinya Norma Risma, mantan suaminya, serta mantan menantunya Rozy Zay Hakiki, semenjak digerebek warga di dalam kontrakan dan dituding berbuat zina.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Rihana yang kini memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya, mengaku telah bercerita dengan mantan suaminya, setelah dituding berselingkuh dan berzina dengan mantan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Semenjak kejadian itu sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orangtua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini. Enggak ada komunikasi, tidak ada dengan Norma nya juga. Saya juga tidak pernah berkomunikasi juga dengan Rozy," ujar Rihana, di Polda Banten, Jumat 13 Januari 2023. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sosok RA, Ibu Norma Risma

Photo :
  • Istimewa

Rihana mengaku kaget putrinya tega memviralkan tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu, sehingga dia dikucilkan warga. Dia juga kaget saat Rozy membuat laporan pengaduan ke Polda Banten.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Meski tidak hadir saat musyawarah bersama warga, Rihana menduga ada kesengajaan sang putri memviralkannya di media sosial. Padahal menurutnya, tuntutan uang Rp50 juta sudah dituruti oleh Rozy Zay Hakiki.

"Saya tidak ada di situ pas mediasi. Jadi saya tidak tahu perihal itu. Sangat disayangkan lah, saya nyesel kenapa ini terjadi. Dia yang memulai di medsos, awalnya dicicil terus diledakin lah sama dia. Saya tidak tahu apa maksudnya. Dia sudah minta tuntutan itu dan kayaknya tidak puas, jadinya diledakin lah sama dia," terangnya.

Lagi-lagi, Rihana menegaskan kalau kedekatan dia dengan Rozy, hanya sebatas mertua dengan menantu, tidak ada perselingkuhan seperti yang ramai di medsos.

Bahkan ada yang menyebut Rihana hamil karena hubungan terlarangnya dengan Rozy. Mantan mertuanya itu dengan tegas membantahnya.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," jelas Rihana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya