Belajar dari Kondisi Indra Bekti, Aldilla Jelita Daftar Asuransi Kesehatan

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, sempat menuai kontroversi karena mengadakan penggalangan dana untuk biaya perawatan sang suami di rumah sakit. Banyak yang tidak setuju karena menilai keluarga Indra Bekti masih terbilang mampu dan punya banyak aset yang bisa dipergunakan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Publik pun menanyakan soal asuransi kesehatan yang seharusnya bisa membantu biaya pengobatan sang presenter. Namun, pihak keluarga menjelaskan bahwa Indra Bekti belum lama bergabung dengan asuransi sehingga perusahaan itu tidak bisa membantu biaya perawatan sepenuhnya. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Belajar dari pengalamannya itu, kini Aldilla Jelita lebih bersiap diri untuk kondisi kesehatan keluarganya. Ia sudah mulai mendaftarkan anak-anaknya pada asuransi kesehatan.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Aldilla Jelita dan kedua anaknya.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Bismillah berawal dari menganggap perlindungan kesehatan itu gak penting dan sekarang menjadi penting utk hidup diriku,anak2 ku dan suami," tulis @dhila_jelita di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 15 Januari 2024.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Aldilla kembali menjelaskan soal asuransi sang suami yang belum bisa menutupi biaya rumah sakit selama ia dirawat pasca operasi pecah pembuluh darah di kepalanya pada Desember 2022 lalu. 

“Qadarullahnya masbek memang punya asuransi sebelum kejadian ini tp memang krn term and condition maka blm waktunya utk bisa dipakai saat ini tp alhamdulillah ada solusi yg di berikan dr mereka .. dengan asuransii perjalanan semakin dimudahkan," tambahnya.

Sebagai upaya antisipasi untuk menghadapi keadaan tak terduga terkait kesehatan keluarganya, Aldilla Jelita kini mendaftarkan asuransi untuknya dan kedua putrinya. Ibu dua anak itu belajar dari pengalamannya mengatasi masalah kesehatan Indra Bekti yang mendadak harus dirawat secara intensif. 

"Dengan adanya kejadian masbek jadi pelajaran banget kedepannya aq harus bisa menjaga diri ini dan mampu bisa berdiri sendiri dengan bantuan asuransi yg menurut aq insya allah yg terbaek..aamiin..karena dengan adanya pegangan asuransii insya allah kedepannya aku gak perlu menyusahkan oranglain atau keluarga," kata Aldilla Jelita.

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

Terkini, Indra Bekti dikabarkan sudah berangsur membaik. Sahabat dekatnya yakni Indy Barends mengumumkan bahwa Indra Bekti sudah dipindah ke ruang rawat inap biasa dan sudah melepas selang drainase yang sebelumnya tersambung ke kepalanya.

Melalui Instagram Story, Aldilla Jelita juga kerap membagikan kondisi sang suami yang mulai bisa berbicara dengan lancar dan berlatih jalan secara perlahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya