Ditanya Dendam Gak Sama Ferry Irawan? Begini Jawaban Verrell Bramasta

Verrel Bramasta
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Perseteruan dalam rumah tangga pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus bergulir. Hal ini dipicu dari tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap sang istri, Venna Melinda. 

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu bahkan telah mempolisikan sang suami. Kini, status Ferry Irawan sudah naik menjadi tersangka. Selain itu, Venna juga berniat menggugat cerai suaminya pada Senin 16 Januari 2023. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sebagai anak, tentu saja Athalla dan Verrell merasa sangat sedih melihat sang ibu diperlakukan seperti itu. Keduanya pun tak menyangka bahwa Ferry Irawan tega melakukan kekerasan pada perempuan. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Athalla dan Verrell pun bercerita banyak mengenai sang ibu dan ayah tirinya itu, termasuk tindak KDRT-nya pada Venna Melinda. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier melayangkan pertanyaan pada Verrell Bramasta, soal perasaannya sekarang terhadap Ferry Irawan. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Lo dendam gak?" tanya Deddy Corbuzier pada Verrell, dikutip VIVA, Minggu 15 Januari 2023. 

"Perasaan aku gimana terhadap Om Ferry? Bercampur sih. Kaya apa ya, dari sedih ngeliat Mama, kecewa, kesel, marah, bener-bener kok tega gitu," jawab Verrell. 

"Selama ini, aku ngeliat ibu aku kita sayang-sayang, juga aku ngeliat Papah gak pernah sama sekali kasar sama Mamah. Kita aja perlakukan Mamah bener-bener like a queen. Kok bisa sih baru kenal ni orang sebentar, tapi terjadi seperti ini," lanjut Verrell tak habis pikir. 

Diakui Verrell, dia sebenarnya sempat ragu mengenai keputusan Venna untuk menikah dengan Ferry Irawan. Hal itu karena, sang ibu yang belum mengenal lama sosok pria yang dinikahinya itu. 

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl

"Mereka nikah Maret tahun lalu, baru 9 bulan. Dari kenal ke nikah cepet. Makanya aku awalnya bilang ke Mamah, are you sure?" tuturnya. 

Setelah kejadian tindak KDRT tersebut, kakak dari Athalla Naufal itu pun mengaku Ferry Irawan sempat menghubunginya. Namun, Verrell memutuskan untuk tidak membalasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya