Ferry Irawan Kirim Permintaan Maaf, Begini Respons Athalla Naufal

Athalla Naufal
Sumber :
  • IG @athallanaufal7

VIVA Showbiz – Venna Melinda baru-baru ini mengalami kejadian pahit dalam rumah tangganya bersama Ferry Irawan yang baru seumur jagung. Pasalnya, ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Terkait hal itu, Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal mengatakan Ferry Irawan sempat memberikan video permintaan maaf kepadanya dan seluruh keluarga. Dia mengaku memaafkan perlakuan Ferry terhadap ibunya.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Dia sempet kontak kita beberapa kali, sempet ngirim video permintaan maaf, sesama manusia itu memaafkan, pastinya harus belajar dari kesalahan. Permintaan maaf kan normatif," ujar Athalla Naufal kepada wartawan di Jakarta, Senin 16 Januari 2023.

Meski sudah memaafkan, Athalla mengaku sudah tak menganggap ayah sambungnya itu sebagai keluarga. Bahkan, kata dia, Ferry Irawan sudah membuat hatinya sangat kecewa.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Kalau dari aku sih udah nggak ada lagi sih, udah nggak mau ngomong apa-apa lagi juga. (Aku) udah anggap dia nggak ada di kehidupan aku lagi, karena dia udah ngecewain kita semua,” papar Athalla

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

Lebih lanjut, Athalla mengaku sangat sedih mengetahui kabar ibu yang ia sayangi diperlakukan dengan kasar oleh Ferry.

Kini yang menjadi fokus pria 23 tahun itu adalah, sang ibu, Venna Melinda baik-baik saja. Salah satu hal yang bisa ia lakukan sekarang adalah menemani Venna setiap saat.

"Yang bisa lakukan sekarang itu nemenin mama, bantu mama bisa lebih tenang," pungkasnya

Menyusul dugaan tindak KDRT tersebut, Venna Melinda dikabarkan akan menggugat cerai Ferry Irawan pada hari ini Senin, 16 Januari 2023.

Sebelumnya, Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Verrell dan Athalla menyatakan dengan tegas bahwa mereka menolak Venna Melinda rujuk dengan Ferry Irawan.

"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gua," ujar Athalla Naufal di YouTube Deddy Corbuzier

Bahkan, Athalla mengatakan bahwa ia rela keluar dari kartu keluarga dan meninggalkan sang ibunda apabila kembali rujuk dengan Ferry Irawan usai kejadian KDRT itu. "Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," tambahnya.

Athalla Naufal

Photo :
  • IG @athallanaufal7
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya