Dituding Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah Tegaskan Hal Ini

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah atau Sibad mengungkapkan isi hatinya usai disebut telah melakukan operasi plastik oleh seorang warganet. Hal itu diungkapkan Sibad dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya pada Selasa, 17 Januari 2023.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam video itu, Sibad mengaku tidak habis pikir karena masih aja ada warganet yang menuduhnya telah melakukan operasi di bagian wajah. Ia menegaskan tidak pernah melakukan operasi sama sekali.

“Aduh ya Allah masih aja ada orang yang ngatain aku operasi. Operasi dari mana. Belum yang mulia saya belum operasi, belum. Ya Allah,” kata Siti Badriah dikutip VIVA, Rabu, 18 Januari 2023.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Sibad cantik bukan melalui jalur operasi, ia melakukan perawatan secara rutin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram/sitibadriahh
Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Ibu satu anak itu merasa bersyukur karena memiliki suami seperti Krisjiana yang mendukung dirinya dalam hal melakukan perawatan. Sekali lagi, Sibad menegaskan belum pernah melakukan operasi.

“Dirawat cantik ya. Alhamdulillah saya mempunyai suami Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik. Memperbaiki yang kurang-kurang. Belum ada yang dioperasi Alhamdulillah,” katanya.

Sambil memegang hidung, Sibad bersyukur karena bentuk hidungnya itu tidak pernah ia rubah dan sejak dulu sudah seperti itu.

Kemudian, Sibad mengaku melakukan filler bibir dan veneer gigi. Selain itu, Sibad juga melakukan perawatan laser untuk kecantikannya.

Siti Badriah.

Photo :
  • U-Report

“Ini hidung dari kecil udah begini Alhamdulillah nih ada tulangnya belum diapa-apain. Bibir emang filler biar ada volumenya,” ujar Sibad..

“Terus perawatan dagu dilancip-dilancipin tapi sekarang udah gak ada. Gigi di-veneer tadinya miring-miring sekarang di-veneer bagus. Terus perawatan laser-laser semuanya,” tambahnya.

“Gak ada yang dioperasi cantik, Masya Allah, Ya Rabbi, AllahuAkbar aku harus ngomong berapa kali aku gak operasi,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya