Bunda Corla Disentil Nikita Mirzani, Hotman Paris Minta Jangan Iri dan Munafik

Hotman Paris dan Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Seperti diketahui Hotman Paris rekan dekat dari Nikita Mirzani karena sama-sama mempunyai saham dari HW Group. Tapi, bukan berarti Hotman Paris setuju dengan Nikita Mirzani yang menolak acara Bunda Corla difasilitasi oleh HW karena menggandeng brand kosmetik saingan dari ibu tiga anak tersebut. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Pengacara kondang tersebut juga mengaku tidak keberatan dengan konser dan acara meet and greet yang diadakan oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Hotman Paris justru menawarkan acaranya yang lebih besar lagi, yaitu tur Bunda Corla di beberapa lokasi HW yang ada di hampir seluruh Indonesia. 

"Rencananya kita akan bawa dia ke 52 outlet dari HW Grup Night Club di seluruh Indonesia. Dan terakhir kita akan mencoba apakah dia akan benar-benar seksi di Atlas Beach Club. Pakai bikini, adu dengan aspri gue," kata Hotman Paris dikutip Instagram pribadinya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Hotman Paris dan Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tapi sayang, niat Hotman Paris untuk memperlihatkan keseksian Bunda Corla tampak ditolak oleh pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla tersebut. Ia mengaku akan tampil dengan sederhana dan berusaha untuk menghargai budaya dari Indonesia. 

Kisah AO PNM, Keluar Zona Nyaman untuk Beri Kenyamanan Keluarga

"Aku gak mau seksi-seksi, aku datang sederhana, nanti anak-anak aku marah. 'Bunda jangan pakai baju seksi, seperti ini kita udah senang kok'," kata Bunda Corla.

"Ini Indonesia aku menghargai dimana aku berada, dengan tidak tampil seksi pun kalau jiwa aku bagus, penampilan kita oke, semua akan tertarik," lanjutnya.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Dalam video tersebut, Hotman Paris juga sempat menyinggung soal pihak yang kerap nyinyiri rencana dari fan meeting Bunda Corla. Ia bahkan mengatakan bahwa orang tersebut iri dan munafik dengan kesuksesan Bunda Corla. 

"Kerja keras, selalu berani mencoba dan justru kegagalan itulah yang menjadi awal dari kesuksesan. Selalu berusaha mendekat ke orang sukses, pelajari kenapa dia sukses Jangan nyinyir, jangan iri. Nyinyir, iri, kemunafikan adalah musuh dari kesuksesan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya