Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Mewah hingga Kamera Hilang

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan menimpa keluarga Ashanty. Melalui Instagram story pribadinya, Ashanty mengabarkan bahwa rumahnya baru saja kemalingan hingga menyebabkan barang-barang mewah lenyap. Saat ini, Instagram story Ashanty itu telah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Tidak main-main, dalam unggahannya itu, Ashanty menjelaskan telah kehilangan 14 tas mewah, satu kamera, kemudian sandal dan sepatu yang semuanya dari merek terkenal. Ashanty juga mengunggah foto-foto dari tas yang raib dicuri itu. Ia meminta diberi tahu apabila melihat orang terdekatnya mengenakan atau menjual barang-barang yang hilang tersebut. Scroll selanjutnya.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty dikutip VIVA, Senin, 23 Januari 2023.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Ashanty kemudian menjelaskan secara rinci barang yang hilang itu, diantaranya ada satu buah kamera kemudian dua tas milik Azriel Hermansyah dari brand ternama dunia, Louis Vuitton (LV) dan Dior.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"1 camera fuji ntr tipe nya difotoin. 2 tas azriel merk LV dan Dior. 1 belt hermes. Itu yg baru ketahuan. Kalau ada orang aku yg berusaha jual atau kasih atau apa pun pls dm yaaa," tulis Ashanty.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Istri dari Anang Hermansyah itu juga mengaku sudah mendapat informasi dari seorang reseller soal salah satu tas miliknya yang hilang tersebut. Ashanty sangat berterima kasih. Ia meminta dibantu menyebarkan kabar pencurian ini agar segera menemukan titik terang.

"Ada 1 reseller yg hubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih info dan sudah membantu aku. Itu pun Ig cb dibantu cari dan kembalikan. Buat yg lain tolong yaaa bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Pls kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian," tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya