Pecat Karyawan Karena Roti, Klarifikasi Ria Ricis Dituding Bohong Oleh Netizen

Ria Ricis.
Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis sempat menjadi sorotan para pengguna media terkait dengan keputusannya yang memecat karyawannya. Melalui konten YouTube-nya beberapa waktu lalu, Ria Ricis mengaku memecat karyawannya kala itu lantaran karyawannya berani mengambil sisa makanan di kulkas dan dibagikan kepada orang lain.

Ria Ricis mengungkap bahwa yang menjadi permasalahan adalah karyawan tersebut tidak mau berkata jujur ketika ditanya mengenai kue tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kejadian itu diketahuinya saat melihat rekaman CCTV. Kata Ria Ricis, karyawannya itu kedapatan mengambil sisa kue di kulkas dan diberikan ke orang lain di luar.

Namun, baru-baru ini netizen mencium adanya perbedaan keterangan yang dibuat oleh Ria Ricis terkait kejadian tersebut.

Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Diungkap Ria Ricis bahwa dirinya memang suka menyimpan makanan. Namun dia mengatakan bahwa kulkas makanan antara keluarganya dan para karyawannya dibuat berbeda.

"Nggak sih, aku kan memang suka banget nyimpen makanan. Jadi aku pisahin mana punya teman-teman karyawan, mana punya aku pribadi jadi kulkasnya beda," kata dia mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, ibunda dari Moana ini mengatakan bahwa ia sudah berpesan agar jangan ada yang mengambil makanannya yang disimpan di kulkas itu.

Halaman Selanjutnya
img_title