Ini Daftar Film yang Pernah Dibintangi Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki

Katy Louise Saunders
Sumber :

VIVA Showbiz – Berita mengejutkan datang dari aktor Korea yang digandrungi, Song Joong Ki. Baru-baru ini, Song Joong Ki membuat heboh karena mengatakan bahwa telah menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ia juga telah resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini, 30 Januari 2023. Ia berterima kasih kepada fans yang selama ini sudah memberikan dukungan.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama," kata Song Joong-ki dalam official fan cafe, melansir Sports DongA via Naver. Tak sampai disitu, keduanya juga mengumumkan bahwa Katy tengah hamil. 

Awalnya, media Korea mengklaim bahwa istri baru Song Joong Ki ini adalah seorang non-selebriti. Namun, ternyata dia telah muncul di beberapa film dan acara televisi.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Melansir dari berbagai sumber, berikut film yang pernah dibintangi Katy Louis Sanders. 

Un viaggio chiamato amore (dirilis secara internasional sebagai A Journey Called Love atau A Scandalous Journey)

Katy Louise Saunders membuat debut aktingnya dalam film drama romantis Italia tahun 2002 Un viaggio chiamato amore (dirilis secara internasional sebagai A Journey Called Love atau A Scandalous Journey), disutradarai oleh Michele Placido.

Ini didasarkan pada kisah nyata, dengan fokus pada "hubungan yang tersiksa antara penulis Sibilla Aleramo dan penyair Dino Campana". Dia memerankan versi yang lebih muda dari karakter Laura Morante, Sibilla Aleramo.

Film Lizzie McGuire

Katy Louise Saunders

Photo :

Dia muncul dalam peran tambahan sebagai "Cute Girl #1" dalam film Disney tahun 2003 ini.

Lizzie McGuire telah lulus dari sekolah menengah dan melakukan perjalanan ke Roma, Italia bersama kelasnya. Dan yang seharusnya hanya perjalanan biasa, menjadi impian remaja menjadi kenyataan.

Virgin Territory?

Dia tampil sebagai Sister Maddalena dalam film petualangan percintaan komedi tahun 2003 Virgin Territory.

Che ne sarà di noi

Dia memainkan peran sebagai Valentina dalam drama tahun 2004 ini. Film ini menceritakan kisah komik dewasa tentang tiga anak berusia delapan belas tahun yang baru lulus SMA yang pergi ke pulau Yunani mengikuti salah satu pacar laki-laki yang lebih tua.

Tre metri sopra il cielo (juga dikenal sebagai Three Steps over Heaven)

Pada tahun 2004, Katy Louise Saunders berperan sebagai Babi berlawanan dengan Riccardo Scamarcio, yang memerankan Step in Tre metri sopra il cielo (juga dikenal sebagai Three step over heaven). Karakter mereka adalah sosialita dan "anak nakal" yang saling jatuh cinta. Film ini disutradarai oleh Luca Lucini dan berdasarkan novel karya Federico Moccia.

Law & Order

Pada tahun 2004, dia menjadi bintang tamu di drama kriminal Law & Order sebagai Naomi di S15.E4 “Coming Down Hard.”

Kejahatan dilacak dari dua titik pandang yang terpisah: penyelidikan polisi dan penuntutan di pengadilan.

Katy Louise Saunders

Photo :

Il grande Torino

Dia memerankan Susanna Egre dalam film TV tahun 2005 ini.

Film mengambil latar di akhir tahun 40-an, semua orang mengenal tim sepak bola Torino seperti 'Grande Torino'. Itu bukan hanya tim juara Italia terbaik tetapi juga menjadi simbol tebusan Italia setelah Perang Dunia II. Semua orang menyukai tim ini dan semua orang bermimpi mengikuti kemenangan tim. Ketika 4 Mei 1949 rencana membawa pulang tim jatuh di bukit Superga dan Valentino Mazzola (kapten) dan semua pemain sekarat.

Los Borgia

Pada tahun 2007, ia memenangkan "Student Jury Award" untuk Best New Performer untuk perannya sebagai Giulia Farnese dalam film tahun 2006 Los Borgia.

Potret dinasti berdarah yang menelurkan seorang paus, Alexander VI, serta panutan untuk 'The Prince' karya Machiavelli, putranya Cesare Borgia, dan legenda duplikasi femme, putri Lucrezia Borgia.

L'aria salata (juga dikenal sebagai Salty Air)

Katy Louise Saunders berperan sebagai Emma dalam film drama tahun 2006 Salty Air.

Fabio (Giorgio Pasotti), seorang pekerja sosial pemasyarakatan yang sakit hati menerima ledakan yang tidak diinginkan dari masa lalu ketika berkas kasus ayahnya, seorang terpidana pembunuh yang secara emosional hancur oleh kehidupan penjara, mendarat di mejanya.

Non smettere di sognare (juga dikenal sebagai Follow Your Dreams)

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Pada tahun 2011, Katy Louise Saunders membintangi serial mini TV Non smettere di sognare (juga dikenal sebagai Follow Your Dreams). Dia memerankan karakter utama, Giorgia, yang merupakan seorang calon penari.

Thrid Person

Salah satu perannya yang paling terkenal adalah Gina dalam film Third Person tahun 2013, yang dibintangi oleh Liam Neeson, Mila Kunis, dan Olivia Wilde.

On Air: Storia di un successo

Pada tahun 2016, Katy Louise Saunders memerankan Stefania Pittaluga dalam "kisah otobiografi tentang DJ terkenal Italia Marco Mazzoli".

The Scorpion King: Book of Soul

Pada tahun 2018, Katy Louise Saunders memerankan Amina dalam film kelima The Scorpion King.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya