Raffi Ahmad Ungkap Tak Memaksa Kedua Anaknya Meneruskan RANS Entertainment

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Baru-baru ini keinginan Raffi Ahmad di masa depan diungkapkan oleh dirinya saat berbincang di podcast Denny Sumargo (Densu). Keinginannya di masa depan yang dibeberkannya itu terutama terkait dengan kedua putranya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad

Mulanya Denny Sumargo menanyakan kepada Raffi Ahmad soal keinginannya terkait dengan pertumbuhan dua jagoannya tersebut di masa depannya nanti. Apakah Rafathar dan Rayyanza akan meneruskan jejak Raffi Ahmad atau tidak. 

Keluarga Raffi Ahmad berpose di padang pasir negeri Qatar

Keluarga Raffi Ahmad berpose di padang pasir negeri Qatar

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Bagaimana lu kepengen seorang Rafathar dan Cipung (Rayyanza) tumbuh sebagai penerus lu kelak? Ketika bisnis lu udah jalan, amin, ketika lu udah mundur ke belakang," tanya Densu kepada Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu, 1 Februari 2023. 

Menanggapi soal masa depan kedua putranya, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina mengaku tidak akan memaksakan Rafathar ataupun Rayyanza untuk meneruskan dirinya dan juga bisnisnya. Raffi lebih memilih membebaskan sang anak atau keinginan mereka kelak nanti. 

"Gue sama Gigi udah sama-sama sepakat bahwa anak kita biarkan mereka berjalan dengan jalan mereka," ungkap Raffi Ahmad. 

"Gue tidak memaksa Rafathar untuk jadi gue, untuk jadi artis, untuk melanjutkan RANS pun. Gue sama Gigi udah sepakat kita tidak akan menuntut Rafathar dan Rayanza untuk menjadi RANS atau menjadi gue. Biarin aja," jelas presenter kondang itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title