Datangi Gala Premier JJJLP, Ariel NOAH Beri Lampu Hijau dengan Marchella FP?

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Vokalis band NOAH, Ariel selama ini sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Bunga Citra Lestari. Terbaru, Ariel NOAH menjadi perbincangan publik karena diduga memiliki hubungan spesial dengan penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Marchella FP

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Marchella dikabarkan menjadi kekasih baru dari Ariel. Meski bukan dari kalangan selebritis, pesona Marchella FP dinilai warganet mampu meluluhkan hati pelantun Yang Terdalam ini. Scroll selanjutnya ya.

Isu asmara di antara keduanya kembali muncul, pasca kehadiran Ariel di momen spesial Marchella, yakni Gala Premiere dan pemutaran perdana film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) pada 26 Januari lalu. Untuk diketahui, JJJLP merupakan film kedua yang diangkat dari buku NKCTHI karya Marchella FP.

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Marchella FP

Photo :
  • ist

Di acara tersebut, Ariel tak sembunyi-sembunyi hadir menemani Marchella untuk mendukungnya sebagai salah satu sosok penting di balik kesuksesan film JJJLP. Ariel bahkan mengunggah momen kehadirannya di story akun Instagramnya @arielnoah bertuliskan “Nice movie, congratz guys” dengan memention akun @marchellafp dan akun para pemeran film JJJLP.

May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

Tak hanya itu, baru-baru ini Marchella FP gantian tersorot jalan bareng Ariel di Jakarta. Marchella disebut-sebut merupakan wanita yang menggunakan jaket berwarna hijau army, sementara Ariel menggunakan kaus hitam dan terlihat menyapa para penggemarnya.

Ariel NOAH dan Marcella FP

Photo :
  • Tangkapan layar

Warganet juga sempat mendapati Marchella menemani Ariel manggung di Tennis Indoor Senayan beberapa waktu lalu. Video tersebut langsung viral di media sosial dan banjir komentar dari warganet. Mereka bertanya-tanya tentang kepastian hubungan antara Ariel NOAH dan Marchella FP.

Sejumlah momen kebersamaan mereka ini lantas mengundang spekulasi publik mengenai hubungan mereka yang diduga lebih dari sekadar teman alias menjalin asmara. Namun baik Ariel maupun Marchella FP belum angkat bicara mengenai hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya