Kim Ochi Berlian Ngaku Punya Payudara Besar Justru Membuatnya Sering Dibully Warganet

Kim Ochi
Sumber :

VIVA Showbiz – Kim Ochi Berlian baru-baru ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam program podcast kanal YouTube yang acaranya dipandu oleh Rigen dan Indra Jegel. Pada kesempatannya ini Kim Ochi membeberkan perihal kehidupannya yang kerap dibully oleh sejumlah warganet.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Alih-alih dipuji justru dirinya kerap menuai banyak cibiran warganet. Hal ini tak lepas dari payudaranya yang dinilai besar. Banyaknya bullyan yang diterima Kim Ochi Berlian pun tak membuatnya menjadi geram atau kesal, dirinya justru dengan santai menanggai berbagai komentar pedas dari pengguna media sosial. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Insecure karena Punya Payudara Besar

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Kim Ochi

Photo :

Kim Ochi Berlian tak segan-segan membeberkan kehidupan pahit yang diterimanya pada host podcast kanal YouTube yang dipandu oleh Indra Jegel dan Rigen.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Selebgram maupun Selebtok Kim Ochi Berlian juga sempat mengaku pada kedua komedian tersebut perihal dirinya yang insecure dengan bentuk tubuh yang dimilikinya sekarang. Pasalnya, bentuk tubuh montok dan payudara besar, membuat wanita berbadarah Sunda ini kerap mendapatkan body shaming dari sejumlah warganet.

Alih-alih dipuja-puji, dirinya mengaku kerap dibully karena tubuh dan payudaranya yang dinilai terlalu menonjol.

"Keresahan aku masalah payudara gede, karena dibully terus, karena aku ngerasa tiap live aja suka pada body shaming ngomongin itu aku," kata Kim Ochi Berlian mengutip dari kanal YouTube yang acaranya dipandu Indra Jegel dan Rigen pada Rabu, 1 Februari 2023.

Kim Ochi Berlian merasa warganet tidak adil padanya lantaran sudah kerap membully dirinya. Pasalnya, kebanyakan perempuan langsing dengan payudara besar lainnya di luar sana justru tidak dibully habis-habisan. Mereka justru kerap dibilang cantik dan seksi.

"Enggak adil lagian, kalau cewek lain yang langsing tapi payudara gede dibilang seksi cantik, kalau aku dikatain modal tete, umbar-umbar," tambahnya lagi.

Merasa tak mendapati perlakuan yang sama seperti wanita seksi pada umumnya, dirinya justru kerap dibilang selalu pamer t**e.  Alih-alih dibuat marah, kesal hingga naik pitam, pemilik nama asli Ochi Berlian ini pun dengan santai menanggapi sederet bullyan yang menerpanya. 

Dirinya justru dengan santai memberikan reaksinya dengan jawaban yang membuat si pemandu acara Indra Jegel dan Rigen dibuat tawa terbahak-bahak. 

"Dibilang 'Ih pamer tete mulu, ngundang-ngundang', emang tete aku hajatan," tegas Kim Ochi Berlian.

Jangan Sampai Ibu Mengetahuinya

Kim Ochi

Photo :

Mendapati banyak cibiran dan komentar pedas, Kim Ochi Berlian berharap agar sang ibu tidak mengetahui hal tersebut. Terlebih mengetahui isi konten seksi dan vulgar yang dibuatnya.

Kim Ochi mengaku tak peduli sebarapa banyak orang yang membullynya yang terpenting tidak mengejek orangtuanya saja.

“Masalah banget kalau ibu tahu. Aku kalau yang lain bodo amat. Mereka mau pikir apa terserah, tapi jangan sampai ibu aku tahu. Yang penting jangan ibu, orang tua deh,” terang Kim Ochi Berlian.

Seorang Konten Kreator TikTok

Seperti diketahui, Kim Ochi Berlian dikenal menjai konten kreator sejak tahun 2021. Di mana awalnya, Ochi ini merupakan pengusaha jamu dan dodol yang kemudian aktif sebagai konten kreator di platform media sosial TikTok.

Konsep video kreator buatannya itu tak jauh dengan konsep tukang jamu. Hal tersebut dikarenakan dirinya memang dekat dengan aktivitas tukang jamu.

"Karena saudara aku tukang jamu. Aku juga suka jamu, jual jamu, bikin sambel, dodol," kata Ochi Berlian.

Tidak hanya dikenal konten kreator tukang jamunya, Kim Ochi Berlian namanya sempat viral karena skandal video 46 detik miliknya. Dirinya pun tak enggan mengungkapkan, jika video syur yang viral tersebut merupakan memang dirinya.

Kim Ochi Berlian mengungkapkan, bahwa  konten berbayar miliknya tersebut telah diisalahgunakan orang yang tak bertanggungjawab dan menyebarkannya.

"Itu beneran aku, dulu ada yang berbayar. Jadi itu tuh orang ini kali ya banyak yang suka update foto-foto aku, terus di-share, padahal itu fake account, jadi bukan aku yang sebenarnya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya