Hebohnya Chef Muto Bikin Nasi Goreng Gila untuk Emak-emak di The New Eat Bulaga Indonesia

Chef Muto
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz –  The New Eat Bulaga Indonesia  ditayangkan secara langsung di ANTV setiap hari Senin – Jumat pada pukul 07.00  WIB dengan mengusung konsep indoor dan outdoor. Kali ini The New Eat Bulaga Indonesia menghadirkan bintang tamu yaitu seorang Chef yang dikenal karena atraksinya yang heboh saat memasak, siapa lagi kalau bukan Chef Muto

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Menjadi bintang tamu di acara The New Eat Bulaga Indonesia pada hari Jumat, 3 Februari 2023, Chef Muto diserbu warga Cakung yang penasaran dengan aksi memasaknya dan bagi-bagi sarapan gratis. Chef Muto kali ini masak besar nasi goreng gila untuk emak-emak warga Cakung. Chef Muto menampilkan aksi yang sangat mencengangkan pada saat membuat sarapan. 

The New Eat Bulaga Indonesia

Photo :
  • ANTV
OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Pada saat membuat menu sarapan nasi goreng gila, atraksi Chef Muto ini disebut sangat mencekam lantaran pintar dalam memainkan pisau dan benda tajam lainnya. Dibantu oleh 3 host kece Aldi Thaher, Ncess Nabati dan Jasi Michelle, Chef Muto sangat bersemangat untuk membuatkan masakan super spesial tersebut. Menu nasi goreng gila yang dibuat sangat banyak ini, sengaja Chef Muto buatkan untuk sarapan Ibu-Ibu yang baru saja selesai zumba. Tak hanya itu, saking enaknya masakan Chef Muto habis diserbu ibu-ibu dan tak tersisa sedikitpun. 

Saat Chef Muto memasak nasi goreng, ia mengajak Ibu-Ibu berkolaborasi beratraksi untuk menangkap telur dan menangkap alat masak pada saat membuat nasi goreng. Dengan penuh semangat, Ibu-Ibu tersebut sampai jatuh tergelincir hingga telurnya pecah dan juga mangkuk pecah.  

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Penasaran dengan keseruan The New Eat Bulaga Indonesia selanjutnya? Jangan lupa saksikan terus setiap Senin-Jumat pukul 07.00 WIB hanya di ANTV! 

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024