Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Viral emak-emak joget di atas kap mesin Agya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 12 April 2024 –  Ada saja video aneh yang viral di sosial media, kali ini sebuah mobil Toyota Agya yang kena siksa oleh emak-emak yang sedang bikin konten. Aksinya tersebut langsung mendapat banyak hujatan dari netizen.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam video yang dilihat VIVA Otomotif pada akun Twitter @feedemady, Jumat 12 April 2024, nampak seorang wanita yang asik joget di atas kap mesin mobil tersebut. Hal ini tentunya bukan contoh yang baik, sebab bisa menimbulkan kerusakan.

Kap mesin tersebut bisa penyok-penyok karena mendapati tekanan berlebih dan digoyang-goyang. Tak heran jika aksi wanita tersebut mendapat banyak hujatan dari netizen.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

"Orang bikin video kaya gini tuh tujuannya buat apa sih," kicau salah satu netizen.

"Kang body repair tersenyum manis melihat video ini," timpal akun lainnya.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

"Jangan lupa cicilan masih panjang ituu," kata yang lain.

"Enak ya kalo punya mobil murah bisa banyak tingkah, kalo repair ga begitu mahal," cuit netizen.

Toyota Agya adalah salah satu mobil yang masuk dalam program Low Cost Green Car (LCGC), dan menjadi favorit di Indonesia berkat harganya yang terjangkau. Harganya dikisaran Rp100 jutaan.

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota Agya pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013. Hingga akhirnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk All New Agya pada 13 Februari 203, dan itu menjadi wajah terbaru sejak pertama diluncurkan.

All New Agya tak hanya dibekali dengan platform dan suspensi baru, tetapi juga body lebih tegas dan geomteri suspensi yang lebih optimal. Secara keseluruhan, body Agya terbilang ringkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya