Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition
Sumber :
  • Rushlane

New Delhi, 12 April 2024Hyundai Motor India baru saja meluncurkan Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition dengan harga yang terjangkau, yaitu 693 ribu rupee atau setara Rp133 jutaan.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para profesional muda dan perusahaan di Negeri Hindustan, dan sudah bisa dipesan di diler-diler.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Grand i10 NIOS Corporate Edition hadir dengan berbagai spesifikasi menarik, termasuk mesin bensin 1.2L Kappa yang menghasilkan 83 daya kuda dan torsi 113 Newton meter, serta transmisi manual lima percepatan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Fitur yang disediakan mulai dari AC, power window, central locking, keyless entry, rear parking sensors, infotainment system dengan layar sentuh delapan inci, konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Android Auto, serta airbag pengemudi dan penumpang depan.

Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition

Photo :
  • Rushlane
GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Desain eksterior Grand i10 NIOS Corporate Edition sporty dan modern dengan grille depan baru, lampu depan halogen, pelek alloy 14 inci, dan antena di atap. Mobil ini tersedia dalam 5 pilihan warna: White, Silver, Black, Red, dan Blue.

Grand i10 NIOS Corporate Edition menawarkan kombinasi performa yang baik dan fitur yang lengkap. Mesin 1.2L Kappa menghasilkan tenaga yang cukup untuk penggunaan di dalam kota dan di jalan tol. Transmisi manual 5 kecepatan mudah dioperasikan dan memberikan pengendalian yang presisi.

Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Di balik kesuksesan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia tersebut memiliki gaji yang fantastis dari PSSI dengan nilai kontra miliaran. Gaji itu bisa beli mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024