Sapa Penggemar Indonesia, ITZY Suguhkan 25 Lagu di Konser CHECKMATE

Konser ITZY di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id: Dedi

VIVA Showbiz – ITZY membawakan hampir 25 lagu dalam konser ITZY The 1st World Tour CHECKMATE. Dalam konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan itu, ITZY tampil dengan beberapa kostum yang diawali dengan kostum serba putih dan membawakan lagu Morning, Sorry not Sorry hingga SHOOT!. 

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Setelah menampilkan tiga lagu pembuka, para member langsung menyapa MIDZY, sapaan penggemar mereka, dengan memperkenalkan diri satu per satu. Mereka juga mengaku sangat senang bisa kembali melihat MIDZY Indonesia di Jakarta setelah bertahun-tahun tidak bertemu. 

“Banyak sekali yaa penonton yang datang hari ini. Ini adalah konser tunggal, seraya kami bermimpi mengadakan konser tunggal seperti ini. Aku dan semua member ITZY itu kangen sama MIDZY Indonesia,” ungkap Chaeryeong. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Konser ITZY di Jakarta

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

Konser dilanjutkan dengan membawakan lagu berjudul What I Want dan penampilan 365. Suasana Tennis Indoor semakin riuh usai penampilan solo Ryujin membawakan lagu Boss Bitch milik Doja Cat. Kelima member kemudian balik ke panggung dan membawakan lagu CHERRY. 

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kelima member maju ke tengah panggung dengan membawakan lagu ICY, Free Fall dan Twenty. Setelah itu, penggemar dikejutkan dengan penampilan solo Yuna yang menggunakan sepeda saat memasuki panggung. Dia tampil membawakan lagu Maniac milik Conan Gray. 

Tak mau ketinggalan, Lia pun tampil solo dengan membawakan lagu milik Taylor Swift berjudul RED. Penampilan LIA berhasil membuat satu Tennis Indoor Senayan bernyanyi bersama. Kelima member balik ke panggung dengan kostum berbeda. 

Konser dibuka dengan penampilan WANNABE yang langsung membuat MIDZY bernyanyi bersama. Kemudian, semakin penggemar semakin dibuat histeris lantaran dilanjutkan dengan membawakan lagu DALLA DALLA dan SNEAKERS. 

"Ketiga lagu ini merupakan lagu yang dicintai para fans ya. Dan juga lagu DALLA DALLA ini lagu debut kami jadi kami merasa senang bisa membawakan di sini. Terima kasih banyak sudah memberikan kesempatan untuk kami, senang bisa menyenangkan kalian dan support dari kalian semua,” kata Ryujin. 

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR

Konser dilanjutkan dengan penampilan solo Chaeryeong yang membawakan lagu Bloodline milik Ariana Grande kemudian penampilan solo Yeji membawakan lagu Dua Lipa Hotter Than Hell. Setelah itu, kelima member tampil dengan kostum army dan membawakan lagu WANT IT?.

Tidak hanya itu, mereka masih membawakan lagu berjudul LOCO dan dilanjutkan dengan penampilan Not Shy yang dimeriahkan dengan kembang api. Kelima member kembali ke panggung dengan memberikan penampilan Encore, DOMINO, dan lagu Be in Love. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya