Agensi Bantah Rumor Kencan Mark NCT dan Arin Oh My Girl

Mark NCT Dream
Sumber :
  • instagram.com/nct_dream

VIVA Showbiz – Agensi Mark NCT dan Arin Oh My Girl telah membantah rumor kencan para artisnya. Sebelumnya, rumor kencan tersebar karena Arin mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang mirip dengan foto milik Mark NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Arin mengunggah foto dengan pose mencium matahari terbit pada 5 Februari 2023. Pose tersebut sama seperti yang dilakukan oleh Mark dalam unggahannya pada Oktober 2022 lalu.

Mark NCT Dream

Photo :
  • instagram.com/nct_dream
Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Dalam foto yang diunggah oleh Mark, anggota NCT itu hanya menuliskan emotikon bermata hati. Sedangkan, unggahan Arin diberi keterangan "Ayah" dengan emotikon hati berwarna cokelat.

Banyak komentar berdatangan menduga bahwa Arin mengikuti pose foto milik Mark. Bahkan tidak sedikit yang menuding bahwa mereka mengambil foto itu bersama hingga akhirnya rumor kencan pun tersebar. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Meski demikian, pose foto mencium matahari terbit sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh selebriti Korea Selatan. Menanggapi hal tersebut, perwakilan dari SM Entertainment langsung buka suara membantah kabar kencan artisnya.

“Rumor kencan Mark tidak berdasar," kata perwakilan SM Entertainment, mengutip Naver, Senin 6 Februari 2023.

Sementara itu, pihak agensi Oh My Girl menjelaskan bahwa foto Arin tersebut diambil oleh sang ayah ketika mereka sedang liburan keluarga.

Arin Oh My Girl.

Photo :
  • Instagram

“Rumor kencan itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud adalah foto yang diambil ayah Arin saat liburan keluarga," kata WM Entertainment.

Selain foto berpose mencium matahari terbit, Arin juga membagikan potret dirinya yang berada di pinggir sungai. Sedangkan Mark justru membagikan foto langit dan pemandangan yang ada di sekitarnya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya