Disindir Kiky Saputri Soal Status, Prilly Latuconsina: Dia Lagi Bucin Banget Kan

Kiki Saputri dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nama Kiky Saputri dan Prilly Latuconsina beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan karena pertemuan mereka di Italia. Diketahui, Prilly belum lama ini pergi ke Italia untuk berlibur dan bertemu dengan Kiky Saputri dan suami yang tengah berbulan madu di sana. 

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Prilly lantas mengabadikan pertemuan dirinya dengan Kiky dalam sebuah video. Prilly tersenyum sambil mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih betah menjomblo. Namun, Prilly tidak sedih karena ia masih bisa membiayai hidupnya sendiri meski tanpa sosok laki-laki yang menjadi kekasihnya. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Ya ampun pengantin baru, nggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri nggak sih, bisa biaya hidup sendiri,” kata Prilly dalam unggahan Instagram Story, dikutip VIVA.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Kiky yang berdiri di samping Prilly lantas memberi respons. Menurutnya, meski wanita memiliki banyak uang, namun lebih enak jika apa-apa dibiayai oleh suami. Sontak saja, respons Kiky itu mendatangkan banyak pro kontra. Kiky disebut telah menyindir Prilly.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

“Tapi lebih enak dibayarin sama suami Prill,” kata Kiky Saputri merepons.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Prilly Latuconsina akhirnya angkat bicara memberi penjelasan. Prilly menegaskan bahwa dalam video itu, dirinya dengan Kiky sedang bercanda dan tidak ada satupun dari mereka yang merasa sakit hati. Tidak hanya sekali, Prilly mengaku kerap bercanda dengan Kiky Saputri.

"Ya itu becanda-becanda aja enggak ada yang baper sama sekali. Karena becandaan itu udah sering banget kita lakuin, jadi bukan cuma sekali. Ya sudah bercanda-becandaan aja, kan dia lagi bucin banget kan namanya juga pengantin baru," kata Prilly, Senin, 6 Februari 2023.

"Sedangkan aku liburan, sama temen aku cewek. Jadi kayak beda banget nih, ya sudah ledek-ledekin gitu aja," tambah Prilly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya